Bo Gum Tepis Isu Berpacaran dengan Suzy

park bo gum jawab rumor pacaran dengan suzy.
Park Bo Gum Jawab Rumor Pacaran dengan Suzy.Foto: iNewsJambi.id

JAKARTA, Jambiseru.com – Park Bo Gum diisukan berpacaran dengan Suzy lantaran chemistry antara keduanya sangat bagus.

Park Bo Gum saat ini membintangi film berjudul Wonderland bersama Suzy.

Dalam sebuah wawancara, Bo Gum pun menjawab soal kabar dirinya cinta lokasi (cinlok) dengan sang aktris.

Wonderland sendiri bukan proyek pertama yang mempertemukan Bo Gum dengan Suzy. Sebelumnya, mereka pernah berkolaborasi sebagai pembawa acara Baeksang Arts Awards selama 6 tahun. Namun, Wonderland menandai penampilan pertama mereka di layar bersama.

“Bekerja bersama Suzy memungkinkan hubungan yang lebih dalam melebihi pertemuan kami sebelumnya sebagai pembawa acara. Saat menjadi pembawa acara, fokus kami terutama pada penghafalan naskah dan penghargaan, membatasi interaksi pribadi. Namun, melalui proyek ini, kami terlibat lebih dalam, berdiskusi tentang karakter dan berbagi wawasan,” kata Bo Gum sebagaimana dikutip dari Allkpop.

Bo Gum pun mengakui interaksi antara dia dan Suzy semakin dalam saat mendiskusikan karakter. Ini menghasilkan momen menyenangkan di lokasi syuting.

“Saat kami mendalami diskusi karakter, interaksi kami menjadi lebih mendalam, menghasilkan momen-momen menyenangkan di lokasi syuting. Saya menghargai waktu yang kami habiskan bersama, merenungkan seluk-beluk karakter, dan berkolaborasi dengan sutradara serta rekan-rekannya dalam menggambarkan peran kami secara otentik,” tuturnya.

Saat ditanya tentang keinginan para penggemar agar mereka berkencan hingga saat ini, Park Bo Gum menegaskan dia dan Suzy bersahabat dekat.

“Saya mengapresiasi sentimen positifnya. Suzy dan saya memiliki persahabatan yang dekat. Namun, saya khawatir akan menimbulkan ketidaknyamanan dengan melakukan hal tersebut,” katanya. (uda)

Sumber: iNewsJambi.id

Pos terkait