Akhirnya Arie Kriting dan Indah Permatasari Dikaruniai Anak

Foto Istimewa
Foto Istimewa. (Ist)

Jambi Seru – Kabar bahagia datang dari pasangan Arie Kriting dan sang istri, Indah Permatasari. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2021 itu akhirnya dikaruniai anak pertama.

Indah Permatasari melahirkan pada Kamis, 1 September 2022 pukul 17.56 WIB. Proses persalinan dilalui secara caesar.

“Alhamdulillah Indah melahirkan bayi dengan sehat wal’afiat,” kata Arie Kriting di rumah sakit kawasan Tangerang, Sabtu (3/9/2022).

Bacaan Lainnya

Arie Kriting menerangkan, Indah Permatasari awalnya hendak melalui persalinan dengan normal. Namun karena ukuran bayi yang besar, caesar menjadi pilihan.

“Sempat induksi dan lain sebagainya, ternyata belum bisa untuk melahirkan secara normal,” terang komika sekaligus bintang film Susah Sinyal ini.

Arie Kriting dan Indah Permatasari tidak mempermasalahkan bagaimana anak mereka lahir. Terpenting, ibu dan bayi dalam keadaan sehat.

“Alhamdulillah ini keputusan tepat, karena bukan masalah cara, tapi terpenting Indah dan bayinya selamat,” ujar Arie Kriting.

Sementara itu mengenai kondisi terkini Indah Permatasari, bintang film Ngeri Ngeri Sedap tersebut masih dalam tahap pemulihan. Sehingga sampai hari kedua setelah persalinan, ia belum tahu kapan bisa pulang.

“(keadaan) baik ya, tapi belum bisa bergerak cepat. Masih pelan-pelan saja,” ucap Indah Permatasari.

Pos terkait