Daftar Bisnis Indra Bekti

Indra Bekti dan deretan bisnisnya. Foto: Ist/Jambiseru
Indra Bekti dan deretan bisnisnya. Foto: Ist/Jambiseru

Jakarta, Jambiseru.com – Berikut daftar bisnis Indra Bekti, artis yang juga presenter yang kini menjalani perawatan di rumah sakit pasca pendarahan otak pada 28 Desember 2022 lalu.

Indra Bekti yang sudah malang melintang di dunia hiburan sejak tahun 1990-an ternyata banyak memiliki bisnis, mulai dari kuliner hingga manajemen artis.

Berikut sederet bisnis Indra Bekti yang menjadi sorotan usai istrinya, Aldila Jelita menggalang dana untuk biaya pengobatan Indra Bekti di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Dikutip dari pikiran-rakyat.com (jaringan indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com), berikut daftar bisnis Indra Bekti yang jadi sorotan:

1. Manajemen Artis, Inbek Entertainment

Indra Bekti termasuk artis dan presenter senior yang sudah berpengalaman di dunia hiburan, namanya melambung setelah menjadi presenter Ceriwis.

Tidak hanya berkarier sebagai publik figur, Indra Bekti ternyata membuka bisnis manajemen artis bernama Inbek Entertainment yang didirikan pada tahun 2005 dengan nama inBek Plus.

Manajemen ini menaungi artis-artis seperti Fitri Tropica, CJR, mendiang Agung Hercules, Indra Bekti, Magdalena, dan Cassandra Lee.

Artis Andhara Early, trio Kazira (Kania, Kezia, dan Dira) sudah bergabung dalam manajemen tersebut.

HALAMAN SELANJUTNYA

Pos terkait

banner pln