Usai Kalahkan Sungai Penuh, Ini Kata Pelatih Muaro Jambi Hengki Ardiles

Pelatih Muaro Jambi Hengki Ardiles
Pelatih Muaro Jambi, Hengki Ardiles. Foto : Doni/Jambiseru.com

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambi Seru – Tim Kabupaten Muaro Jambi lagi-lagi meraup poin penuh dalam lanjutan grup A Gubernur Cup Jambi 2022, Minggu (9/1/2022) sore di Stadion Tri Lombang Juang (Koni) Kota Jambi.

PS Muaro Jambi menang setelah menumbangkan PS Sungai Penuh dengan skor tipis 1-0.

Baca Juga :
Kalahkan Sungai Penuh, Muaro Jambi Puncaki Grup A Gubernur Cup

Kemenangan tim Muaro Jambi tersebut merupakan kemenangan kedua mereka di grup A. Sebelumnya, PS Muaro Jambi meraih kemenangan atas PS Tanjab Timur dengan skor 2-0.

Pelatih Muaro Jambi, Hengki Ardiles mengatakan, pada pertandingan kedua ini cukup sulit dan tekananya lebih tinggi dari pada pertandingan pertama.

“Alhamdullilah pemain cepat beradaptasi,” kata Hengki Ardiles.

Hengki menyebut, tim Muaro Jambi akan terus melakukan evaluasi terhadap skuadnya.

“Setiap pertandingan peluang ada. Namun finishing masih lemah. Masih ada waktu dua hari sebelum melawan Tebo. Kita bisa perbaiki,” ujar mantan pemain Semen Padang ini.

Menangnya PS Muaro Jambi ini langsung mendapat perhatian dari Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono. Dia berharap pemain bisa memberikan yang terbaik untuk memboyong piala Gubernur Cup Jambi 2022.

Baca Juga :
Gubernur Cup Jambi 2022 : Kerinci vs Bungo Tanpa Gol

“Bupati Muaro Jambi juga telah memberikan dukungan penuh. Suport dan doa masyarakat Muaro Jambi tak henti-hentinya untuk ini. Dengan kekompakan ini mudah-mudahan dapat memberikan hasil yang terbaik,” tutupnya.

Kemenangan Muaro Jambi 1-0 atas Sungai Penuh ini lewat gol dari tendangan pojok pada menit ke 7 oleh Fachari Alhayani. (uda)

Pos terkait