Menang Tipis Kontra Malmo, Juventus Juara Grup H

Juventus Juara Grup H
Penyerang Juventus asal Italia, Moise Kean (tengah) melakukan selebrasi di samping Paulo Dybala setelah membuka skor dalam laga terakhir Grup H Liga Champions antara Juventus vs Malmo di stadion Allianz, Turin, pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB. Marco BERTORELLO / AFP.

Jambiseru.com – Juventus memastikan diri menjadi juara Grup H Liga Champions usai menang tipis 1-0 kontra Malmo di Stadion Allianz pada Kamis (9/12/2021) dini hari WIB.

Gol semata wayang Bianconeri –julukan Juventus– padal pertandingan ini dicetak oleh penyerang Italia, Moise Kean di babak pertama.

Juventus langsung mendapatkan dua peluang emas ketika pertandingan baru berlangsung sepuluh menit lewat Daniele Rugani dan Moise Kean. Sayang, keduanya belum menghasilkan gol.

Bacaan Lainnya

Baca Juga :
Dilumat Bayern, Barcelona Tersingkir dari Liga Champions

Tim tuan rumah mencetak gol satu-satunya di pertandingan itu pada menit ke-18 ketika umpan silang dari Federico Bernardeschi disundul Kean merobek gawang Malmo.

Setelah gol itu, Juventus menguasai jalannya pertandingan dan Malmo sulit mendapatkan kesempatan untuk menciptakan peluang.

Di pengujung babak pertama, sebuah peluang emas gagal dieksekusi Arthur Melo. Gelandang Brazil tersebut mendapatkan bola dari Kean di tepi kotak penalti dan langsung melepas tembakan, namun masih melebar dari sasaran.

Juventus tetap memegang kendali pertandingan selepas jeda, namun Malmo memiliki lini pertahanan yang disiplin.

Pos terkait