Terduga Teroris di Bungo Ditangkap Densus 88, Istri dan Keluarga Syok

rumah terduga teroris di bungo
Rumah terduga teroris di Bungo. Foto: Sidakpost.id

JAMBISERU.COM, Bungo – Pasca penangkapan, R (35) terduga teroris di jalan RM  Taher, Kelurahan Cadika, Kabupaten Bungo, oleh Densus 88 Mabes Polri, Jumat (11/10/2019) lalu, membuat istri dan keluarga R dari terduga syok.

BACA JUGA: Prabowo dan Elite Gerindra Sambangi Rumah Surya Paloh

Hasil penelusuran Sidakpost.id–media partner Jambiseru.com, kondisi rumah terduga teroris di Kampung Alindo, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, terlihat sepi dan juga tidak banyak aktivitas.

Bacaan Lainnya

Bahkan istri R tidak banyak berbicara. Keterangan dari mertua terduga teroris bernama  Wardi (52), pasca penangkapan itu pihak keluarga syok dan sedih.

“Kami juga kaget, dapat kabar bahwa anaknya itu ditangkap oleh orang bersenjata lengkap. Kami juga tidak tahu bahwa yang membawa anaknya itu adalah polisi. Selama ini, menantu kami itu tak ada masalah dengan siapapun,” ungkap Wardi.

Dikatakannya, selain menantunya itu yang dibawa oleh polisi ada juga buku jihad, buku tabungan, telepon genggam dan surat-surat lainnya. Selama ini, menantunya pergi kerja pagi pulang sore. Dia jualan cilok keliling di wilayah Bungo.

BACA JUGA: Hadiri Lauching Komik Sri Asih, Pevita Pearce Hebohkan Pengunjung Comic Con

“Sejak nikah dengan anak saya, menantu kami itu orangnya pendiam dan tidak banyak berbicara, ia juga ikut mengajar mengaji anak-anak sekitar dan juga bila hari libur dia bantu kami membuat batu bata,” jelas Wardi. (put)

Pos terkait