Durasi Dua Menit, Video Mesum Mahasiswi Kendari Beredar

Video syur. (Ist)
Video syur. (Ist)

Durasi Dua Menit, Video Mesum Mahasiswi Kendari Beredar

JAMBISERU.COM – Lagi-lagi video asusila beredar. Teranyar, warga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), dihebohkan oleh beredarnya video bokeh yang diduga dilakukan salah seorang mahasiswi setempat.

BACA JUGA : Berkas Tersangka Korupsi DD Napal Sisil Segera Dilimpahkan

Video asusila berdurasi 2 menit lebih itu beredar lewat WhatsApp. Beredarnya video bokeh ini juga sudah menjadi bahan perbincangan warga Kota Kendari.

Dari informasi yang beredar, pemeran wanita diduga dari Desa Amoito, Kabupaten Konawe Selatan. Kepala Desa Amoito, Usmin Mahseng, saat dimintai konfirmasi belum dapat memastikan pemeran di video asusila merupakan warganya.

“Tidak mengenal persis, namun memang ada kemiripan dengan salah satu warga saya yang sudah diperbincangkan. Tapi saya juga jarang ketemu,” ujar Usmin saat dihubungi, dikutip dari laman Detik.com, Rabu (13/11/2019).

Sementara itu, Kapolsek Ranomeeto AKP Dedi Hartoyo mengatakan pihaknya akan segera menelusuri terkait beredarnya video bokeh tersebut.

“Kita akan telusuri dan segera memanggil yang diduga pemeran wanita. Kita juga akan mencari tahu siapa pelaku penyebar video tersebut,” katanya.

BACA JUGA : Pesan Cewek untuk Berhubungan Badan, Pria Ini Ternyata Booking Pacar Sendiri

Dia meminta warga agar tidak lagi menyebarluaskan video asusila. Polisi mengingatkan ada jerat pidana UU ITE terkait penyebaran video asusila. (*)

Pos terkait