Remaja Cantik Diduga Pembuat Video Tiktok Mesum Ditangkap

video tiktok mesum
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Publik kembali dibuat heboh. Seorang remaja Cantik diduga pembuat video Tiktok mesum. Videonya pun lansung viral. Polisi yang mendapat laporan terkait viralnya video tersebut langsung bergerak cepat. Hasilnya remaja cantik diduga pembuat video tiktok mesum berhasil ditangkap.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mengagumi Keindahan Perkemahan Tirai Embun Kayu Aro, Al Haris : Ini Luar Biasa

Dalam video yang sempat viral tersebut, tampak ada seorang remaja perempuan yang membuat posting-an di media TikTok. Dalam video terlihat, sang remaja cantik tersebut tampak mengenakan pakaian oranye sambil bernyanyi dan berjoget, layak video tiktok biasa lainnya.

Bacaan Lainnya

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo Tiba di Jambi

Tapi yang mencuri perhatian penonton justru orang yang berada di belakang remaja cantik tersebut. Tampak dibelakangnya ada pria yang merupakan pasangannya, berada diatas ranjang. Mereka tampak asyik berduaan sambil ditutupi selimut. Diduga keduanya tengah melakukan perbuatan mesum.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Pemimpin Betuah

Berdasarkan keterangan pihak kepolisian, remaja yang diduga pembuat video tiktok mesuk berhasil diamankan. Mereka saat ini tengah menjalani pemeriksaan serius dari pihak kepolisian.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Tunjukkan Tokoh Adat – Agama Jambi, Abdullah Sani Tutup Debat dengan Seloko & Doa

“Betul dan mereka sudah diamankan di polres,” kata Kabid Humas Polda Kalimantan Selatan, Kombes M Rifai ketika dikonfirmasi, Sabtu (22/2/2019).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Cuma Haris-Sani yang Punya Program Kongkrit Penanganan Covid-19

Sayangnya, Kombes Rifai tidak mau menjawab rinci berapa orang yang berhasil ia amankan. Selain itu, dirinya juga belum mau memberikan inisial remaja yang telah diamankan polisi terkait kasus ini. Termasuk kronologi penangkapan dan pembuatan video masih belum mau di publis.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pertanian Sawit Include Peternakan, Hanya Haris-Sani yang Punya Program Jelas

Sebelumnya, Kombes Rifai mengatakan, para pelaku yang ada di dalam video TikTok yang diduga mesum tersebut masih di bawah umur atau masih remaja. (tra)

Sumber : Detik.com

Related Post Video Tik Tok : Video Tik Tok Dimas Beck Cium Luna Maya Masih Trending

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Argumentasi Yai Sani Soal Kebakaran Hutan Disetujui Syafril Nursal

Pos terkait