Motor Vs Hilux, Dua Warga Merangin Tewas di Tempat

  • Whatsapp
Kecelakaan maut antara motor dan mobil di bangko. Foto: Edo/Jambiseru.com
Kecelakaan maut antara motor dan mobil di bangko. Foto: Edo/Jambiseru.com

Motor Vs Hilux, Dua Warga Merangin Tewas di Tempat

Jambi Seru, Merangin – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan lintas Sumatra, tepatnya didepan Kantor Lurah pematang kandis atau depan Kantin PKK Kabupaten Merangin, Atas Peristiwa naas tersebut dua warga Bangko tewas di tempat.

Bacaan Lainnya

Baca Juga Berita Jambi Lain : Ini Daftar Youtuber Jambi, Anda Punya Channel? Beri Tahu Kami

Dua pria malang yang mengendarai motor tewas di tempat tersebut setelah bertabrakan dengan kendaraan roda 4 dengan jenis hilux pick up dengan Nopol BH 9024 KO, Rabu (12/02/2020) sekira pukul 15:30 WIB.

Hend salah satu warga sekitar yang saat itu ada tempat kejadian mangatakan, jika tidak tahu pasti penyebab kecelakaan tersebut.

“Kronologisnya tidak tau, kabarnya satu mobil dengan motor dan yang meninggal itu yang pake motor. Saat sayo sampai dilokasi warga sudah ramai disana. Keliatannya ninggal di Tempat,” kata warga.

Sementara itu menurut keterangan salah satu teman korban Den, salah satu diantara korban adalah warga Lorong Kampar, Kelurahan Pematang Kandis Bangko diantaranya. Egi Pratama Saputra (20) dan Riyan (20).

Dikatakan Deno, korban ditabrak mobil Hilux berwarna hijau dengan berlawanan arah.

“yo aku nampak dio ditabrak mobil Jenis Hilux berwarna hijau dengan lawan arah,” singkat Deno yang juga berada dilokasi.

Namun belum tahu pasti Kronologis kecelakaan Sore itu, namun Data yang didapat sementara dua Korban bermotor yang diketahui dikendarai Riyan Eka Pirmansah melaju kencang dari arah jalur Dua depan Kantor Bupati Merangin.

Kemudian motor yang mengambil jalur tengah, secara tiba – tiba terkejut dan terseret.

Sesaat kemudian pngendara motor membanting kesebelah kanan mobil Hilux dengan Nopol BH 9024 KO dari arah Sarolangun menuju ke Bungo.

“Ya keliatan mobil dari arah sarolangun,”tambah Den.

Sementara itu Kapolres Merangin AKBP Mokhamad Lutfi S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Merangin Iptu Adli saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya Lakalantas di Jalan Lintas Sumatra, depan kantor Lurah Kandis.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Warga Kerinci Ditangkap Polisi Terkait Sabu

“Iya dua orang remaja meninggal di tempat saat usai tabrakan sepeda motor dan sebuah mobil Hilux, saat ini mobil kami amankan untuk menghindari hal yang tidak di inginkan,”singkat Iptu Adli. (Edg)

Pos terkait