Begini Pelayanan Transparansi Satpas SIM Polres Muaro Jambi

Tags : jambi, berita jambi, muaro jambi, sim, polres muaro jambi

Begini Pelayanan Transparansi Satpas SIM Polres Muaro Jambi

Jambi Seru, Sengeti – Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) Polres Muaro Jambi terus memberikan pelayanan terbaik dan transparan kepada masyarakat atau peserta uji Surat Izin Mengemudi (SIM).

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Muaro Jambi, Iptu Fidelis Gulo mengatakan, sesuai arahan Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto bahwa pelayanan penertiban SIM kepada masyarakat harus transparan.

“Oleh sebab itu, dari mulai petugas Satpas wajib berintegritas, menandatangani pakta integritas. Tak hanya itu, diseluruh sudut Satpas, kita pasang banner biaya PNBP penerbitan SIM, serta spanduk himbauan kepada masyarakat untuk tidak memberikan suap dan gratifikasi,” kata Fidelis Gulo, Selasa (4/2/2020).

Dikatakan Fidel, dalam penerbitan SIM, masyarakat tidak perlu sungkan dan takut. Apabila masyarakat tidak mengetahui prosedur penerbitan SIM maka petugas Satpas siap membantu.

Baca Juga Berita Jambi Lain : Breaking News! Karyawan PT SGS Jambi Ditemukan Tewas dalam Toilet

“Di ruangan SIM itu ada petugas pemandu pelayanan yang akan melayani dan mengarahkan. Setelah melalui ujian teori, dan lulus ujian praktek, selanjutnya cetak kartu SIM,” tutupnya.(uda)

Pos terkait