Seorang Pelajar Hilang di Danau Kaco Kerinci

danau kaco kerinci
Ilustrasi Danau Kaco Kerinci. Foto: Shutterstock

Seorang Pelajar Hilang di Danau Kaco Kerinci

JAMBISERU.COM, Kerinci – Ikhsan Almughoni (17), warga Desa Karya Bhakti, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi, dikabarkan hilang di kawasan Danau Kaco, Kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci. Ia dikabarkan hilang pada Rabu (1/1/2020) malam.

BACA JUGA : Kemajuan Merangin Lebih Pesat, Sebagian Warga Sarolangun Kecewa

Bacaan Lainnya

Siswa SMAN 2 Sungai Penuh ini hilang,  setelah sebelumnya terpisah dengan tiga temannya. Menurut keterangan teman-temannya kepada Badan Nasional Pencarian dan pertolongan (Basarnas), Ikhsan hilang tak lama setelah tiba di kawasan Danau Kaco.

“Iya ada satu orang yang hilang kemarin malam di kawasan Danau Kaco,” kata seorang anggota Basarnas Jambi, Lutfi, via grup Whatsapp, Kamis (2/1/2020).

basarnas
Tim Basarnas Jambi sebelum melakukan pencarian. Foto: Istimewa

Menurut Lutfi, hilangnya Ikhsan tersebut, ketika itu ia pergi bersama tiga dengan temannya ke Danau Kaco. Sekitar pukul 16.10 WIB, mereka ingin pulang dari Danau Kaco itu menuju Benteng, Desa Manjuto Lempur tempat mereka memarkirkan motor.

Setibanya di pertengahan jalan antara Danau Kaco dengan Benteng itu, Ikhsan tiba-tiba lebih dahulu menyebrangi Sungai Ulu Ayik dan meninggalkan teman-temannya yang masih di belakang dengan jarak sekitar 100 meter.

“Pada pukul 18.10 WIB tiga temannya tiba di Benteng itu, namun Ikhsan malah tidak terlihat. Baik dari pertengahan jalan tadi hingga ke parkiran motor di Benteng,” terangnya.

BACA JUGA : Al Haris Sidak Hari Pertama Masuk Kerja 2020

Sementara, hingga saat ini, pihak Sar Kerinci bersama warga setempat masih melakukan pencarian terhadap Ikhsan tersebut. (uda)

Pos terkait