Kompak, Ratusan Kader PAN Merangin Ganti Foto Profil FB

pan merangin
Kompak, Ratusan Kader PAN Merangin Ganti Foto Profil FB

Kompak, Ratusan Kader PAN Merangin Ganti Foto Profil FB

JAMBISERU.COM, Merangin – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020 mendatang, Keseriusan Para kader PAN Merangin untuk memenangkan Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur H Al Haris – H Abdullah Sani tidak bisa terbantahkan.

Baca JugaMenangkan Haris-Sani, PKB Tanjabbar Rapatkan Barisan

Bacaan Lainnya

Bagaimana tidak, Partai berlambang matahari terbit itu terlihat kompak mengganti Profile Picture (PP) atau photo profil pada akun Facebook pribadi para kader PAN Merangin.

Dari pantauan BIRU (Jambiseru.com) ratusan akun sosial media Facebook seluruh Kader di Kabupaten Merangin Mengganti photo profil akun FB itu, dari Ketua DPD PAN Merangin, Ahmad Kausari ST MT. Sekjend Rudi Harianto, Dan Anggota DPRD Merangin Fraksi PAN yakni Taufiq SE, dan Rahmat Hidayat, tak terkecuali semua akun FB DPC dan para kader potensial PAN Merangin.

Selaku Ketua DPD PAN Merangin Ahmad Kausari, juga tak menampik jika itu semua ialah bentuk keseriusan dukungan para kader PAN Merangin yang bertekad memenangkan Pasangan Haris – Sani.

“Iya, itu sebagai bukti dan giat awal, dan komitmen seluruh Kader PAN Merangin, dari pengurus harian hingga Fraksi yang aktif di media sosial facebook sepakat mengganti photo profil dengan photo H Al Haris – Abdullah Sani,”Ungkap Bang Kausari kepada BIRU (Jambiseru.com) Minggu (30/8/2020). atau tepatnya pukul 10:30 wib.

“Nanti akan kami rapatkan lagi, bahwasanya PAN Merangin benar benar ‘all out’ untuk menangkan pasangan Haris – Sani Cagub-cawagub Jambi pada 9 Desember 2020 Mendatang,”Imbuh Wakil Ketua DPRD Merangin itu.

Hal senada juga disampaikan Sekjend DPD PAN Merangin, Rudi Harianto bahwasanya akun facebook para kader PAN Merangin sepakat menganti Profile Picture dengan photo Cagub-cawagub Jambi Haris – Sani.

“Iyo hari ini sepakat semua kader PAN Merangin rame rame ganti photo profil FB secara massal,”Singkat Rudi Harianto.

Baca JugaPPK Tebo Ulu Pernah Ancam Mundur, Karena Terus Di Tekan KPU

Untuk diketahui Partai besutan Zulkifli Hasan tersebut, Di Provinsi Jambi meraih 7 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) 2019 lalu, sedangkan di Merangin sendiri meraih suara terbanyak peringkat ketiga dengan 3 kursi dan itu cukup untuk mengantarkan ke – unsur pimpinan sebagai wakil ketua II DPRD Merangin. (edo)

Pos terkait