Nikita Mirzani dalam Tahanan Tapi Akun Instagramnya Terpantau Aktif

Nikita Mirzani
Artis Nikita Mirzani. (suara.com)

Jambi Seru – Pasca penahanan Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Negeri Serang, netizen menyoroti akun instagram milikinya. Pasalnya akun instagram itu terlihat masih aktif dan mengunggah video.

Selain itu, akun tersebut juga terlihat bisa membalas komentar yang mempertanyakan mengapa akun tersebut bisa aktif, padahal yang punya sedang ditahan.

Beberapa postingan dari akun instagram Nikita Mirzani tersebut diantaranya endorse produk hingga postingan Fitri Salhuteru yang menanggapi kabar penahanan perempuan yang akrab disapa Nyai itu.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Sudah Ditahan Akun Nikita Mirzani Terpantau Aktif, Netizen: Lewatan?, melihat Nikita Mirzani yang terpantau aktif di Instagram, membuat netter penasaran. Ada salah satu di antaranya yang membalas postingan Instagram Stories terbaru milik Nikita.

“Lewatan?? Bukan lagi ditahan?” tanya salah seorang netter.

Memang akun Instagram Nikita masih aktif, namun ditegaskan bukan sang artis yang memposting.

Rupanya, akun Instagram milik Nikita tengah dipegang oleh salah seorang kerabat.

“Masih banyak yg nanya2 seperti ini… jadi… yg pegang intagram ini bukan kak niki ya.. kak niki enggak bisa pegang HP,” balas akun @nikitamirzanimawardi_172.

Di lain postingan, Instagram Nikita Mirzani diketahui tengah di-handle oleh Jessica Tiffani.

“Sekali lagi, Instagram ini dipegang oleh @jessica.tifani” bunyi unggahan tersebut.

Jessica juga mengungkap kondisi anak-anak Nikita Mirzani saat ini. Disebutnya, anak-anak Nikita Mirzani saat ini baik-baik saja dan tengah bersekolah.

Melasir herstory, Nikita Mirzani ditahan Kejari Serang sejak Selasa (25/10/2022) malam. Nikita Mirzani ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Kepala Kejaksaan Negeri Serang Freddy D Simandjuntak mengatakan, penahanan terhadap Nikita Mirzani akan dilakukan untuk 20 hari ke depan di Rutan Serang. Pihaknya menahan Nikita dengan berbagai pertimbangan, seperti memberi efek jera agar tidak mengulangi perbuatannya, melarikan diri serta menghilangkan barang bukti.

Di samping itu, akun Instagram Nikita terpantau aktif hingga saat ini. (tra)

Pos terkait