Mantan Sindir Nikita Mirzani: Hatinya Lebih dari Penjahat

Kiki The Potters
Kiki The Potters saat memberikan keterangan pada awak media. (suara.com)

Jambi Seru – Menanggapi penahanan Nikita Mirzani oleh Kejaksaan Negeri Serang, mantan kekasih Nikita Mirzani, Kiki The Potters buka suara berikan sindiran. Bahkan kata-kata yang diunggah di akun instagramnya itu terbilang cukup pedas.

Dalam akun instagram miliknya tersebut, Kiki The Potter menyatakan jika penahanan Nikita Mirzani tersebut sudah sesuai dengan proses hukum yang seharusnya. Tulisan tersebut diunggah pada Rabu (26/10/2022).

“Manusia kalau terlalu merasa semena-mena pasti ada apesnya,” tulisnya via Instagram Story.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Mantan Nikita Mirzani, Kiki The Potters Ikut Buka Suara: Pasti Ada Apesnya, Hatinya Lebih dari Penjahat, Kiki juga menyatakan, kejadian ini supaya dijadikan sebagai pelajaran.

“Pelajaran, jangan seenaknya berbicara, jangan sembarangan menghardik, mencaci, cipta kondisi biar gaduh,” kata Kiki The Potters.

“Memang ini orang bukan perampok atau pembunuh, tapi hatinya lebih dari penjahat. Seringnya nggak segan-segan memfitnah, nggak segan-segan berucap kata kotor, membunuh karakter seseorang. Bahkan, nggak segan-segan terima pesanan buat nyerang orang-orang,” cibirnya.

“Cuma berlindung di balik gender, hatinya keruh. Sesama gendernya saja nggak punya hati nurani kalau memfitnah dan menghardik, mau laki-laki atau perempuan semua dihantamnya dengan kata-kata kotor dan fitnah,” lanjut Kiki.

“Ini bukan perkara siapa melaporkannya, karena penegakan hukum adalah penegakan hukum. Apabila kuat bukti ya harus terimalah atas apa yang sudah diperbuat, hadapi saja sampai pengadilan,” kata Kiki.

“Nanti toh hakim menilai layak atau tidak dihukum, nggak usah bangun narasi yang macam-macam. Karena pada nambah kelihatan bloonnya nanti,” katanya.

Pemilik nama lengkap Frans Rizki Aditya ini merupakan seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia, tergabung dalam grup musik The Potter’s dan sebagai pendiri grup musik The Potter’s.

Seperti diberitakan sebelumnya, Nikita mirzani ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra. (tra)

Pos terkait