Kapolres Batanghari Kunker dan Diskusi Bersama Masyarakat Muara Tembesi

Kapolres Batanghari Kunker ke Polsek Muara Tembesi
Kapolres Batanghari Kunker ke Polsek Muara Tembesi

Jambi Seru– Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto bersama jajaran kembali mealkukan kunjungan kerja ke Polsek Tembesi, Sabtu (12/11/2022)

Dalam kunker tersebut kapolres Batanghari disambut langsung oleh Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran beserta jajaran dan tamu undangan, seperti Danramil, Cabang Kejaksaan Negeri, Unsur Forkopincam, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat Muara Tembesi.

Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran menyebutkan,tingkat kriminalitas di wilayah Kecamatan Muara Tembesi berupa pencurian minyak solar dari kendaraan yang parkir.

“Tingkat kriminalitas yang banyak terjadi pencurian minyak solar, cuma belum ada yang melapor atas kejadian tersebut,” kata Kapolsek Muara Tembesi IPTU Amran.

Disebutkan Amran, selain permasalah tersebut, saat ini yang sering terjadi di wilayah hukum yang dipimpinnya soal kemacetan yang hampir terjadi setiap hari.

“Untuk kemacetan masih kita usahakan bersama forkopimcam Bhabinkamtibmas dan para kades untuk perlahan-lahan mengatasinya,” ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto dalam sambutannya meminta masyarakat untuk selalu berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Kapolsek setempat dalam mengatasi permasalahan.

“Dalam mengatasi permasalahan ada baiknya secara berjenjang, kalau tidak bisa diatasi baru ke saya langsung, atau ke Polres,” kata Kapolres Batanghari AKBP Bambang Purwanto.

 

Disebutkan Bambang, dalam mengurai kemacetan sudah menurunkan beberapa anggota polri untuk berjaga dibeberapa titik, dan itu akan dievaluasi terus untuk mengatasi kemacetan.

“Mengenai kemacetan, kita belum menemukan formula yang pas, saat ini masih didiskusikan bersama Bupati Batang Hari.” ujarnya.(riz)

Pos terkait

banner pln