Heboh! Ada Uang Rp 100 Triliun di Rekening Brigadir J: Berdasarkan Dokumen Bank yang Tersebar

Channel YouTube
Channel YouTube Irma Hutabarat. (YouTube)

Jambi Seru – Publik dihebohkan dengan adanya uang Rp 100 Triliun di rekening Brigadir J alias Brigadir Novriansyah Yosua Hutabarat. Informasi tersebut berdasarkan dokumen bank yang tersebar.

Kabar adanya uang dengan nilai yang cukup fantastis, yaitu Rp 100 triliun itu, pertama kali diketahui publik melalui channel YouTube Irma Hutabarat. Disebutkannya, berdasarkan salinan surat BNI Kantor Cabang Cibinong, tanggal 18 Agustus 2022 disebutkan nilai rekening Brigadir sebanyak Rp 99.999.999.999.9999 atau setera Rp 100 Triliun kurang Rp1 rupiah.

Surat tersebut berisi tentang berita acara penghentian sementara transaksi dari rekening tersebut, berdasarkan permintaan dari pihak PPATK. Surat tersebut juga ditandatangani oleh Anita Amalia Dwi Agustine yang menjabat sebagai PNC dan Rinawati Margono, Pimpimam Bidang Pembinaan Pelayanan.

Bacaan Lainnya

Masih berdasarkan informasi dari Channel YouTube tersebut, dilakukannya penghentian sementara transaksi dari rekening Brigadir J dilakukan atas dasar surat PPATK nomor SR/9051/AT.05.01/VIII/2022.

Mengenai identitas pemilik rekening, sangat jelas disebutkan mengenai alamat Brigadir J yang masih beralamat sama dengan alamat orang tuanya dan juga pekerjaannya sebagai anggota Polri.

Dalam Channel YouTubenya, Irma Hutabarat melakukan dialog bersama ketua LMR RI, Gleen Tumbelaka. Sebab surat tersebut juga ditujukan kepadanya.

“Ini bukan dari sumber yang gak jelas,” sebutnya, seperti dikutip jambiseru.com pada Kamis (24/11/2022).

Pos terkait

banner pln