Di Komisi III DPR RI, Jaksa Agung Sindir Kasus Fery Sambo

Ilustrasi pengadilan
Ilustrasi pengadilan. (dok)

Tak hanya itu, menerangkan kinerja pihaknya selama hampir satu tahun penuh ini, Burhanuddin juga menrinci pencapaian di bidang intelijen di Kejagung.

Dia mengatakan pihaknya telah meringkus 157 orang yang termasuk ke dalam program Tangkap Buron (Tabur) dan daftar pencarian orang (DPO) melalui selama 2022.

“Capaian kinerja yang berhasil dilaksanakan dalam bidang intelijen antara lain berhasil menangkap 157 orang DPO dalam program Tangkap Buron,” kata Burhanuddin.

Bacaan Lainnya

Diketahui, saat ini kasus Sambo dan Teddy Minahasa yang paling menarik perhatian masyarakat, lantaran tersangka berasal dari salah satu badan penegak hukum, Polri.

Kebaruan dalam kasus Sambo, sidang masih terus berjalan dan diwarnai dengan terjangkitnya salah satu terdakwa, Putri Candrawathi oleh virus Covid-19.

Istri Ferdy Sambo tersebut akhirnya harus menjalani persidangan lanjutan secara daring di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaskel), kemarin, 22 November 2022.

Sementara dalam kasus narkoba Irjen Teddy Minahasa, eks Kapolda Sumatera Barat itu baru selesai menjalani pemeriksaan konfrontasi dengan tersangka Doddy dan Anita alias Linda. (tra)

Pos terkait