Umrah Kembali Dibuka, DPR Minta Pemerintah Jamin Prokes Jemaah

Umrah Kembali Dibuka
Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily. (Ist)

Jambiseru.com – Kabar gembira untuk umat muslim di Indonesia. Ibadah umrah kembali dibuka oleh pemerintah Arab Saudi. Menyikapi hal itu, DPR meminta agar pemerintah menjamin prokes jemaah.

Dikatakan Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Ace Hasan Syadzily, dirinyamenyambut baik rencana pemerintah Kerajaan Arab Saudi yang siap membuka pintu bagi jemaah Indonesia yang hendak menjalani ibadah umrah.

“Alhamdulillah, tentu kita patut bersyukur atas dibukanya kembali ibadah umrah untuk umat muslim Indonesia. Ini merupakan kabar yang menggembirakan yang diharapkan dapat memenuhi kerinduan umat Islam Indonesia untuk ke tanah suci,” ujar Ace dalam keterangan tertulis yang diterima Parlementaria, Jumat (22/10/2021).

Bacaan Lainnya

Politisi Partai Golkar itu memuji diplomasi pemerintah dengan Kerajaan Saudi terlebih perkembangan penanganan Covid-19 di Indonesia yang membaik menjadi catatan dari Arab Saudi.

“Kebijakan kembali membuka jemaah umrah oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi untuk Indonesia tidak lepas dari semakin terkendalinya penanganan Covid-19 di Indonesia,” paparnya.

Pos terkait

banner pln