Heboh, Warga Temukan Dua Sejoli Tewas Berpelukan di Kamar Kos

Masakan Terlalu Asin
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Warga langsung heboh, setelah menemukan dua sejoli tewas berpelukan di dalam kamar kos. Kejadian ini terjadi di Dusun Cibodas Pasar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Warga pertama kali menemukan pasangan yang tewas ini pada Sabtu (23/10/2021) malam.

Belum diketahui pasti identitas dari dua sejoli yang tewas berpelukan tersebut. Namun kondisi kedua saat ditemukan bersimbah darah.

Dikutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com), Minggu (24/10/2021), Kepala Dusun Cibodas Pasa, Itun Mukodas, menceritakan awal penemuan mayat sepasang lelaki dan perempuan itu.

Bacaan Lainnya

Ia mengaku mendapat informasi dari warga terkait adanya pasangan lelaki dan perempuan yang tidak kunjung keluar dari kamar kontrakannya selama dua hari.

“Saya dapat informasi dari warga dan langsung ke sini. Kami sepakat mendobrak [pintu kamar kontrakan]. Awalnya curiga karena motornya dibiarkan kepanasan dan kehujanan. Selama dua hari enggak keluar rumah. Ditemukan jasad lelaki dan perempuan,” ungkap Itun.

Setelah penemuan itu, pihaknya langsung melaporkan penemuan mayat sejoli itu ke aparat kepolisian di Tasikmalaya. Polisi pun langsung datang dan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Pos terkait