Polisi Gerebek Mahasiswi Mesum dengan Pacar di Mobil

Polisi Gerebek Mahasiswi Mesum
Polisi Gerebek Mahasiswi Mesum. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Polisi gerebek mahasiswi mesum dengan sang pacar di mobil. Aksi asusila itu didapati Tim UPRC Dit Samapta Polda Kepulauan Bangka Belitung di kawasan Pantai Matras Sungailiat-Bangka.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaAmanda Manopo Pemain Ikatan Cinta Diancam Dibunuh

Mereka terciduk oleh personel yang saat itu tengah melakukan patroli malam. Pasangan mesum itu berinisial MGL (21) dan AB (23).

Bacaan Lainnya

“Ya, dari info yang diperoleh malam tadi diamankan kedua pasangan muda-mudi oleh Tim UPRC Polda karena kepergok melakukan aksi asusila,” ujar Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, Kombes Pol Drs A Maladi.

Kronologi peristiwa itu adalah ketika tim tengah melakukan patroli di sekitar pantai, Tim UPRC melihat mobil Avanza warna hitam terparkir di pinggir pantai.

“Setelah didekati ternyata di dalam mobil itu ditemukan sepasang pria dan wanita yang diduga melakukan aksi asusila. Keduanya kemudian langsung diamankan,” kata Maladi.

Bahkan, dari pengakuan pasangan yang berstatus mahasiswa ini sudah pernah inti  sebelumnya. Tapi, pada malam itu mereka belum sempat melakukannya karena sudah ketahuan oleh polisi.

Usai mengamankan pasangan mesum itu, petugas lalu melanjutkan razia di sebuah penginapan dan mendapati dua pasangan bukan suami istri yang berbuat mesum.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaFakta Dibalik Kamar dengan Connecting Room Ayus dan Nissa Sabyan

Petugas turut menemukan puluhan remaja yang meminum minuman keras ketika patroli di kawasan lain. Seluruhnya kemudian dibawa ke Mapolres Bangka guna pemeriksaan lebih lanjut. (*)

Sumber : Indozone.id

Pos terkait