Prabowo dan Cak Imin Resmikan Sekber di Jakarta

Sekber
Prabowo Subianto dan Muhaimin Iskandar saat meresmikan Sekber di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. (ANTARA)

Jambi Seru – Koalisi antara Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tampaknya kian solid. Ini ditandai dengan diresmikannya Sekretariat Bersama (Sekber) di Jakarta oleh Prabowo dan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Sekber Partai Gerindra dan PKB itu tepatnya berlokasi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Peremian Sekber itu dilakukan pada Senin (23/1/2023).

“Hari ini kami resmi membuka Sekretariat Bersama Gerindra-PKB,” kata Prabowo ketika meresmikan Sekretariat Bersama Gerindra-PKB di Jakarta Pusat, seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Prabowo, jika peresmian Sekber itu merupakan wujud implementasi dari kerja sama politik yang sudah diputuskan dan disepakati Gerindra dan PKB pada 13 Agustus 2022 di Sentul, Jawa Barat.

“Hari ini adalah suatu bukti bahwa kerja sama kita solid, tekad kita solid, semangat kita tinggi, optimisme kita besar, keyakinan kita besar, dan kita akan maju ke rakyat untuk membela kepentingan rakyat,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo membuka kesempatan partai lain untuk bergabung dengan Koalisi Gerindra-PKB.

“Ini awalan yang jelas, ada partai kebangsaan yang agamis, partai agamis yang kebangsaan. Kami yakin, nanti logonya tidak hanya terbatas dua partai,” tuturnya.

Pos terkait

banner pln