Saat Umrah, Gubernur Al Haris Diberi Kopiah Oleh Ulama Besar Asal Arab Saudi

Diberi Kopiah
Gubernur Al Haris saat berfoto bersama ulama besar asal Arab Saudi, As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki . (Instagram Alharisjambi)

Jambi Seru – Saat melaksanakan ibadah umrah, Gubernur Jambi Al Haris diberi kopiah oleh ulama besar asal arab saudi, As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki. Bahkan ulama tersebut langsung yang memasangkannya ke kepala Al Haris.

Peristiwa itu pun diabadikan Al Haris dalam akun instagram pribadinya. Dalam unggahannya, tampak foto Gubernur Al Haris bersama ulama tersebut, As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki. Keduanya sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih.

Sementara dalam keterangannya, Gubernur Al Haris juga menuliskan kalimat bentuk rasa bersyukurnya.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah segala puji hanya milik Alloh dengan izinnya saya bisa berkunjung ke tempat Pengajian beliau, semoga beliau senantiasa diberi Alloh kesehatan dan terus menebarkan ilmu untuk semua umat Islam dunia,” tulis Al Haris, di Instagram @alharijambi miliknya.

Al Haris dalam captionnya juga menjelaskan, jika pertemuan tersebut terjadi saat dirinya menghadiri pengajian ulama tersebut. Kemudian usai pengajian, ia diberi kopiah yang langsung dipasangkan ke kepalanya.

Dengan jalinan silahturahmi itu, Al Haris berharap hubungannya dengan ulama tersebut terpelihara dan terjaga dengan baik.

Untuk diketahui, As-Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki adalah salah seorang ulama Islam dari Arab Saudi. Beliau dilahirkan pada tahun 1365 H atau 1946 M di kota Mekkah. Beliau berasal dari keluarga Al-Maliki Al-Hasani yang terkenal dan tinggal di Distrik Rushaifah, Mekkah. (tra)

Pos terkait

banner pln