Saat Pernikahan, Ibunda Glenca Chysara Menangis Sampai Lemas

Glenca Chysara
Glenca Chysara saat meminta maaf dan restu dari ibundanya. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Glenca Chysara dan Rendi Jhon resmi menikah pada Minggu (20/11/2022) lalu. Saat pernikahan, Ibunda Glenca Chysara sempat menangis sampai lemas menyaksikan akan nikah anaknya.

Kejadian itu terjadi sesaat sebelum Rendi Jhon mengucapkan ijab kabul. Saat itu, Glenca Chysara melaksanakan prosesi permohonan doa dan restu pada orangtuanya. Saat ia sungkem dengan ibunya, tiba-tiba ibunda Glenca Chysara menangis sampai lemas.

Saat sungkeman tersebut, Glenca Chysara meminta maaf serta meminta restu untuk menikah dengan Rendi Jhon. Keduanya terlihat menangis saat bersalaman. Suasana haru langsun menyeruak mengiringi acara tersebut.

Bacaan Lainnya

“Papa dan Mama yang kakak sayangi, hari ini kakak memohon izin dan doa restu Papa dan Mama sehubungan dengan rencana kakak untuk menikah. Dari lubuk hati yang paling dalam kakak mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan yang selama ini kakak lakukan kepada Papa dan Mama baik yang disengaja maupun tidak,” kata Glenca Chysara menangis, seperti mengutip dari laman pikiran-rakyat.com, jaringan media indonesiadaily.co.id (media partner jambiseru.com).

“Kakak sangat berterima kasih atas kasih sayang, pendidikan yang Papa berikan dari kakak masih di kandungan Mama hingga kakak beranjak dewasa dengan keikhlasan ketulusan dan kesabaran. Hari ini kakak mohon dengan segala hormat Papa menikahkan kakak dengan pria pilihan kakak, Rendi Jhon Pratama,” ucapnya.

Ibunda Glenca Chysara terlihat tidak berhenti menangis, ia terus memegang tangan anaknya sambil menyeka air matanya berkali-kali.

Ayah Glenca Chysara, Rudy Chysara pun mengungkapkan sepatah pemberian restu, ayah Glenca juga tidak bisa menyembunyikan tangisnya saat melepas anaknya menikah.

JAMBI SERU NEWS NETWORK

Portal Jambi Seru : 1. Sepak Bola / Football - 2. Selebriti / Celebrity - 3. Lirik Lagu / Song Lyrics - 4. Film / Movie - 5. Teknologi / Technology - 6. Batanghari - 7. Merangin - 8. Muaro Jambi - 9. Tungkal  10. Tebo - 11. Kerinci - Sungai Penuh Network : 1. Jambi - 2. Jambi Flash  - 3. Koran Jambi - 4. Angso Duo - 5. Thehok 6. Seru TV7.

Pos terkait

banner pln