Sejumlah Tokoh Nasional Dijadwalkan Tanding Bulu Tangkis di Porseni NU

Porseni NU
Rais Aam PBNU Kiai Miftachul Akhyar, bersama Ganjar Pranowo dan Erick Thohir saat pembukaan Porseni NU. (ANTARA)

Jambi Seru – Sejumlah tokoh nasional dijadwalkan akan tanding bulu tangkis di Porseni Nahdltul Ulama (NU). Pertandingan eksibisi yang digelar di GOR Bhinneka Sritex Manahan Solo, Sabtu (21/1/2023) sukses menarik minat sejumlah tokoh ini.

Menurut Ketua Porseni NU, Nusron Wahid, kehadiran para pejabat hingga legenda bulu tangkis untuk ikut bertanding di Porseni NU menandakan acara ini berjalan dengan sukses.

“Kami selaku panitia tentunya berterima kasih atas keterlibatan seluruh pihak,” katanya,seperti dikutip dari laman kantor berita pemerintah, ANTARA.

Ia mengatakan pejabat yang bertanding di antaranya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri BUMN Erick Thohir, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, dan Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming.

Selain itu, akan ada pula legenda bulu tangkis yang ikut menyemarakkan pertandingan, di antaranya Liliyana Natsir, Tontowi Ahmad, Hariyanto Arbi, Joko Supriyanto, dan Trikus Hariyanto.

Ia mengatakan pertandingan antara pejabat dan legenda bulu tangkis itu akan digelar pada Sabtu siang, sebelum seremoni penutupan yang digelar pada malam harinya.

“Ajang Porseni NU yang merupakan rangkaian dari peringatan 1 Abad NU ini terbukti mendapatkan atensi sekaligus apresiasi dari berbagai kalangan. Ini sangat membanggakan bagi kalangan santri,” kata Ketua Panitia Porseni NU tersebut.

Pos terkait