Peninggalan Nabi Muhammad SAW Dipamerkan di Sumatera Utara

Peninggalan Nabi Muhammad SAW
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah saat membuka pameran peninggalan Nabi Muhammad. [Ist]

Jambi Seru – Beberapa peninggalan Nabi Muhammad SAW dipamerkan di Masjid AL-Musannif, Cemara, Deli Serdang, Sumatera Utara. Pameran tersebut merupakan rangkaian kegiatan Road Show pameran artefak nabi Muhammad SAW. Acara Pameran dibuka lansung oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara, MUsa Rajekshah pada Jumat (28/1/2022) siang.

Beberapa peninggalan Nabi Muhammad SAW yang dipamerkan dalam acara tersebut seperti sorban, tongkat, darah bekam, jenggot, rambut, hingga pedang Rasulullah SAW.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Rusia Kerahkan 100 Ribu Pasukan ke Perbatasan Ukraina

Bacaan Lainnya

“Secara resmi pameran ini saya buka. Saya harap semua yang datang bisa tertib, tidak perlu berebut karena panitia akan mengatur semua bisa melihat,” katanya, seperti dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com), Sabtu (29/1/2022).

Pameran ini sebagai mahabbah (cinta) kepada Baginda Rasulullah SAW, mengingatkan siapa saja yang melihatnya akan pengorbanan dan cinta Rasulullah kepada umatnya.

“Insya Allah, mendorong kita juga untuk melaksanakan semua sunnah-sunnah Nabi Muhammad SAW yang mendatangkan banyak berkah bagi kehidupan,” kata pria yang akrab disapa Ijeck ini.

Hasri Harahap, panitia road show pameran artefak Rasulullah SAW mengatakan, road show ini memasuki hari ke-11. Sebelumnya pameran berlangsung di beberapa lokasi di Aceh.

Pos terkait