Tanggapi Isu Reshufle Kabinet PAN Sudah Siapkan Kader

Isu Reshufle Kabinet PAN
Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto. (Ist)

-

BACA BERITA SERU LAIN DI JAMBISERUCOM

Jambiseru.com – Menanggapi adany isu reshuffle kabinet, PAN sudah siapkan kader. Kader ini disiapkan jika nantinya PAN diminta untuk mengisi kursi yang kosong di kabinet Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Seperti yang dikatakan Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto, jika dirinya sudah mendengar adanya isu reshuffle yang akan dilakukan oleh Presiden Jokowi. Menurutnya jika benar ada reshuffle pada 8 Desember 2021 nanti, PAN sudah dalam poisi siap jika dimint untuk mengisi kursi di kabinet.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Oknum Polisi Tipu Guru Hingga Rp 180 Juta

“Saya dengar juga isunya begitu, katanya sih (8 Desember). Tapi kan itu hak prerogatif Pak Jokowi,” kata Yandri di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (30/11/2021).

PAN sendiri semenjak dinyatakan bergabung dengan koalisi partai politik pemerintah pada 25 Agustus lalu memang belum terakomodir dalam kabinet pemerintahan Jokowi-Maruf.

Meski reshuffle hak prerogatif presiden, Yandri menyebut kalau partai yang diketuai Zulkifli Hasan itu siap sodorkan kader jika diminta isi kursi kosong.

“Kalau PAN itu manut saja lah, kapan mau reshuffle, kalau pun PAN diajak, kita sudah siapkan kader,” ungkapnya.
Yandri menyampaikan, kader PAN sangat siap membantu pemerintahan Jokowi. Hal tersebut sesuai dengan keputusan dari hasil Rapat Kerja Nasional atah Rakernas yang sudah digelar oleh partai berlambang matahari putih tersebut.

“Tentu kalau ada reshuffle, kalau Pak Jokowi minta kader PAN, tentu kita usulkan nama yang diminta oleh Pak Jokowi,” tuturnya.

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Video Praktek Dokter - Health Jambi Seru

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru