Sambil Mengajar Pria Ini Gerayangi Santriwati, Korban Lapor Polisi

Pria Ini Gerayangi Santriwati
Foto ilustrasi. (Ist)

Jambiseru.com – Akibat perbuatannya, pria asal Tulungagung, Jawa Timur Harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, sambil mengajar pria ini nekat gerayangi santriwati. Korban yang tidak terima lantas melaporkan kejadian ini ke polisi.

Parahnya, aksi pencabulan yang dialami santriwati ini terjadi, saat merenga tengah diajarkan cara membaca al quran dan shalat.

Baca Juga : Waspada, Hujan Disertai Petir Bakal Guyur Jambi

Bacaan Lainnya

Kasus itu kini sedang diselidiki aparat Kepolisian Resor Tulungagung.

“Penyelidikan tetap lanjut, proses hukum lanjut,” kata Kepala Polres Tulungagung AKBP Handono Subiakto di Tulungagung, Jumat 29/10/2021).

Kasus asusila ini berawal dari laporanorang tua/wali dua santriwati, polisi telah melakukan pemeriksaan awal pada saksi korban. Polisi juga masih mengembangkan penyelidikan karena muncul dugaan korban lebih dari dua orang.

Ada sejumlah santri lain yang mengalami perlakuan tidak senonoh dari NK dengan modus yang sama. Saksi korban juga sempat menyebut nama korban lain, namun tidak berani melapor.

“Tentu nanti dari hasil pemeriksaan, siapa saja yang tahu terkait kejadian itu akan kita periksa,” ujarnya.

Tindakan ustaz cabul ini dilaporkan ke polisi pada Jumat (22/10). Apalagi ada upaya pihak desa untuk menyelesaikan masalah ini lewat jalan mediasi pada Minggu (24/10).

Eko, salah satu tokoh desa tempat NK tinggal yang ikut mediasi antara NK dan keluarga korban, menjelaskan bahwa ustaz NK mengakui perbuatannya, meski masih samar.

Pos terkait