Pria Asal Sumsel Sodomi Bocah 8 Tahun di Masjid

Pria Asal Sumsel Sodomi
Foto istimewa. (Ist)

Jambiseru.com – Saipul Saputra (27), pria asal sumsel ini tega sodomi bocah 8 tahun. Parahnya, perbuatan bejat tersebut ia lakukan di masjid, saat kondisi sedang sepi. Perbuatan tersebut dilakukan pelaku di salah satu masjid di Oku Selatan.

Akibat perbuatannya, pelaku akhirnya ditangkap oleh Anggota Satreskrim Polres Oku. Kepada polisi, pelaku mengaku tega melakukan perbuatan tersebut, lantaran ia dulunya juga korban sodomi. Kejadian itu ia alami saat ditahan polisi.

Baca Juga : Mendadak KPK Geledah Gedung DPRD, Telusuri Keterlibatan Anggota Dewan Bagi-bagi Uang

Bacaan Lainnya

Melansir Suara.com (media partner jambiseru.com), aksi pelaku dipergoki jamaah yang hendak salat Dhuha di dalam masjid dan spotan pelaku berhasil diamankan, Selasa (28/9/2021) pagi.

Kapolres OKU Selatan, AKBP Indra Arya Yudha, melalui Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara membenarkan penangkapan tersebut.

“Benar hari ini Selasa (28/9/2021) tepatnya pada pukul 07.00 WIB pagi tadi telah diamankan tersangka atas nama Saipul Saputra yang sehari-hari berprofesi pemulung yang kerap memulung di sekitar Masjid. Tersangka ini terlihat rajin sehingga jamaah masjid dan pengurus mengizinkannya untuk tinggal di masjid tersebut,” kata Kasat.
Palaku melakukan sodomi saat masjid sepi.

Pos terkait