Mengenal Paris Pernandes, Pria Viral Pencetus Salam dari Binjai

  • Whatsapp
Pencetus Salam dari Binjai
Pria Salam Dari Binjai Gabung Perusahaan Indra Kenz. (Ist)

Jambiseru.com – Belakangan ini kalimat salam dari Binjai viral di media sosial (medsos). Tak hanya di dalam negeri, namun juga sampai ke luar negeri. Sosok Paris Pernandes merupakan pria pencetus kalimat salam dari Binjai. Pria tersebut saat viral di medsos.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan ini, video Paris Pernandes viral di media sosial, terutama di TikTok. Dalam videonya, ia menyebutkan kalimat Salam dari Binjai. Lalu ia memperlihatkan kekuatan pukulannya dengan cara meninju pohon pisang hingga tumbang.

Baca Juga : Awan Panas Disemburkan Gunung Merapi Sejauh 2 KM

Lalu, siapa sebenarnya Paris Pernandes yang memviralkan “Salam dari Binjai”?

Mengutip dari Suara.com (media partner jambiseru.com), Paris Pernandes diketahui merupakan mantan atlet tinju berprestasi dari Binjai, Sumatra Utara.

Bahkan, Paris Pernandes sempat mengikuti kejuaraan tinju tingkat nasional. Hal itu diungkap Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Binjai, Uwah Murja.

“Dia itu sangat berbakat di dunia olahraga tinju. Terlihat dari dirinya duduk di bangku SMP,” ujar Uwah.

Bahkan, Paris Pernandes, pemuda yang memviralkan Salam dari Binjai ini juga sempat mewakili Sumatra Utara di Kejurnas Youth di Medan dan berhasil menyabet medali perak.

Pos terkait