Misterius, Pria Berjubah Bagikan Emas di Kantor Samsat

Harga Emas Antam Hari Ini
Ilustrasi emas batangan. (Ist)

Jambiseru.com – Kejadian misterius terjadi di Kantor Samsat Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Seorang pria berjubah bagikan emas di Kantor Samsat tersebut.

Totalnya, ada empat butiran emas seberat 36,25 gram yang diberikan secara cuma-cuma olehnya ke salah satu pegawai samsat. Kejadian misterius ini pun meninggalkan tanda tanya besar di benak para pegawai di sana.

Baca Juga : BLT Rp 1,2 Juta Bakal Diberikan ke PKL dan Pemilik Warung, Ini Syaratnya

Bacaan Lainnya

Dilansir dari suara.com (media partner jambiseru.com), adanya kejadian misterius tersebut, dibenarkan kepala UPPD Samsat Banjarbaru, Tommy Hariardi. Katanya, kejadian itu berlangsung pada Kamis (2/9/2021) lalu.

“Informasi dari kawan-kawan seperti itu,” ujar Tommy.

Aksi langka tersebut bermula pada Kamis sekitar pukul 14.30 ketika seorang pria turun dari mobil dobel kabin berwarna hitam dengan nomor polisi KH (Kalimantan Tengah).

Ia tampak mengenakan jubah dan peci berwarna putih.

“Perawakannya kecil saja, dia masuk lalu salah satu tangannya membawa sepertinya Al-Quran yang dibungkus sorban, dan tangan satunya memberikan butiran (emas) itu,” ceritanya.

Lalu, pria itu berkata kepada para pegawai bahwa Al-Quran akan ia serahkan ke Sekumpul, Kabupaten Banjar.

Sedang, ia meminta petugas agar memeriksa atau mengecek butiran yang diberikannya setelah tiga hari.

Tommy bilang sejatinya kedatangan pria itu untuk membayar pajak. Namun, data-data yang diperlukan tidak diterima oleh petugas.

Pos terkait