Modusnya Memberi Tugas, Dosen Cabul Malah Gerayangi Mahasiswinya

Remaja 14 Tahun Jadi Korban Pencabulan
Foto hanya ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Suara jeritan perempuan terdengar dari dalam mobil dan menjadi perhatian pengguna jalan. Tidak lama kemudian seorang perempuan keluar dari dalam mobil tersebut. Ternyata mahasiswi yang baru keluar dari dalam mobil tersebut baru saja menjadi korban pelecehan dosennya sendiri.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaSuami Merantau, Ibu Muda Cabuli Anaknya Berujung Bui

Kejadian tersebut pun langsung dilaporkan korban ke Polres Palopo. Oknum dosen berinisal P (50), akhirnya ditangkap oleh anggota Satreskrim Polres Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas ketika dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pencabulan yang dilakukan oleh oknum dosen pada mahasiswinya. Modusnya, oknum dosen tersebut meminta mahasiswinya mengumpulkan tugas. Kemudian P menjebak korbannya di dalam mobil.

“Terlapor sudah ditetapkan tersangka dan juga sudah dilakukan penahanan terhadap terlapor,” ujar kepada detikcom, Selasa (2/2/2021).

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, P akhirnya ditahan di Mapolres Palopo. Ia akan dijerat dengan Pasal 289 KUHP hingga terancam 9 tahun penjara.

AKBP Alfian mengungkapkan, kejadian ini berawal berawal saat P meminta mahasiswinya, yakni I, mengumpulkan tugas kuliah pada Kamis (28/1). Korban awalnya tidak merasa curiga. Ia tetap menemui pelaku dan menyerahkan tugas yang diminta sang dosen.

“Si dosen ini nyuruh si korban untuk kumpul tugasnya di Jalan Anggrek, tepatnya di mobil. Kemudian korban masuk ke mobil si dosen ini mengunci benar-benar mobilnya,” tutur Alfian.

Begitu semua pintu mobil terkunci, tanpa basa-basi, pelaku langsung melancarkan aksinya. Ia langsung berusaha mencium mahasiswinya dan juga menggerayangi tubuh korbannya.

Tak terima dengan perlakukan pelaku, korban langsung menjerit sekuat tenaga. Panik akibat korban menjerit, pelaku kemudian membuka pintu mobil, dan korban langsung berlari keluar mobil.

“Korban ditarik tangannya kemudian diraba-raba dan mencium korban. Korban melakukan perlawanan dengan teriak. Pelapor panik dan akhirnya dibuka pintu mobil. Sehingga korban turun dari mobil kemudian ditinggalkan di pinggir jalan,” terang Alfian.

Berita Jambiseru[dot]com LainnyaHeboh Pasangan Mesum Gancet, Polisi : Tak Mau Dipisah

Korban sendiri melapor dengan hasil visum yang menunjukkan bekas cengkeraman sang dosen di lengan korban.

“Rumahnya antara korban dan si pelaku tidak beda jauh,” katanya. (tra)

Sumber : detik.com

Pos terkait