Bocah 13 Tahun di Tebo Tenggelam di Sungai Batang Hari

  • Whatsapp
ilustrasi-tenggelam
Ilustrasi Tenggelam. (ist)

Bocah 13 Tahun di Tebo Tenggelam di Sungai Batang Hari

JAMBISERU.COM – Malang bagi seorang bocah, Rido Al Amin (13), warga desa Pagar Puding Lamo Kecamatan Serai Serumpun Kabupaten Tebo.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ruangan As Ops Kapolri Dipasangi Aplikasi Asap Digital oleh Ditreskrimsus Jambi

Dirinya diduga tenggelam dan hanyut diseret arus Sungai Batanghari.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan menyebutkan, bahwa kejadian naas yang bermula ketika korban yang masih duduk di kelas VI SD sedang berenang bersama teman-temannya di Sungai Batanghari sekitar Jam 14.00 WIB,

Korban yang terjun kesungai Batanghari tidak muncul-muncul lagi, mengetahui korban tidak juga muncul, teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan Hingga malam sekitar pukul 19.00 W korban belum juga diketemukan namun pencarian masih terus dilakukan.
Camat Serai Serumpun, A Ripin, S.Pd saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Iya saya sampai sekarang proses pencarian korban masih dilakukan, informasi yang saya terima korban bisa berenang, bahkan saat air sungai Batanghari surut, korban bersama temannya pernah berenang menyeberanginya,”terang Camat saat dikonfirmasi.

Baca Juga : Ternyata Bayi Korban Penculikan di Jambi Akan Dijual Pelaku, Segini Harganya

Dikatakannya lagi bahwa sekarang ini proses pencarian korban masih dilakukan oleh BPBD Tebo bersama aparat kepolisian,TNI dan masyarakat desa Pagar Puding dan Pagar Puding Seberang.
“Semoga korban bisa segera ditemukan malam ini,”tutupnya. (Yan)




- jambi seru -

Pos terkait