Ternyata Bayi Korban Penculikan di Jambi Akan Dijual Pelaku, Segini Harganya

  • Whatsapp
Bayi yang diduga korban penculikan. Foto: Yogi/Jambiseru.com
Bayi yang diduga korban penculikan. Foto: Yogi/Jambiseru.com

Ternyata Bayi Korban Penculikan di Jambi Akan Dijual Pelaku, Segini Harganya

JAMBISERU.COM – Intan Ayu Lestari (22), Ibu dari bayi berumur dua bulan yang menjadi korban penculikan, mengaku dihubungi oleh seseorang melalui media sosial instragram. Diketahui, ternyata pelaku pernah bermaksud menjual bayi tersebut.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Musri Nauli : Kisah di RSU

Kejadian ini baru diketahui ibu korban, ketika ada yang menghubunginya. Orang tersebut memberitahu jika pelaku akan menjual anaknya. Bayi itu ditawarkan dengan harga Rp 7 juta.

“Iya bang, pas sudah heboh itu, ada yang DM saya, katanya pelaku itu nawarkan anak saya seharga Rp 7 juta,” jelasnya, saat ditemui, Rabu (23/9/2020).

Kata Intan, untuk meyakinkan pembeli tersebut, pelaku juga mengatakan bahwa, ibu sang bayi tidak ingin merawat bayi tersebut. Sehingga dirinya berniat untuk menjualnya.

“Saya diburuk-burukin la bang, biar pembeli ini mau. Dia bilang duit 7 juta itu untuk mengganti biaya persalinan,” tambahnya.

Kemudian, setelah pemberitaan terkait penculikan tersebut beredar, calon pembeli sadar dan melihat bahwa foto pelaku sama dengan orang yang telah menghubungi dirinya.

Dalam isi percakapan itu, calon pembeli yang belum diketahui identitasnya merasa bersyukur pelaku lebih dahulu diamankan, sebelum berhasil menjual bayi.

Baca Juga : Penyebab Laka Lantas Diduga Karena Sopir Mengantuk

“Isinya dia bilang, bersyukur belum sempat beli bayi tersebut, awalnya dia sudah yakin katanya bang, mungkin dia cek medsos, ternyata anak saya yang dicuri,” tutupnya. (Yog)




- jambi seru -

Pos terkait