15 Tahun Gangguan Jiwa, Seorang Perempuan Tewas di Atas Kasur

  • Whatsapp
mayat persijam
Lokasi penemuan mayat. Foto : Yogi/Jambiseru.com

15 Tahun Gangguan Jiwa, Seorang Perempuan Tewas di Atas Kasur

JAMBISERU.COM, Jambi – 15 tahun gangguan jiwa, seorang perempuan ditemukan tewas di sebuah rumah, kawasan Lorong Tujuh Lima, Kelurahan Wijaya Pura, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi. Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca JugaWarga Persijam Heboh, Ditemukan Sesosok Mayat Perempuan di Atas Kasur

Ketua RT 03, Kelurahan Wijaya Pura, Isman, menyebutkan, saat itu warganya tengah bergotong royong. Kemudian salah satu warganya mencium bau tak sedap di sebuah rumah tersebut.

“Jam 10.00 kita lagi gotong royong, kemudian warga saya mencium bau tak sedap di rumah tersebut,” ujarnya, di lokasi, Minggu (21/6/2020) sekitar pukul 11.50 WIB.

Saat itu juga, Isman langsung mengecek rumah itu, diceknya pintu semua terkunci. Kemudian Isman dan warganya berinisiatif memecahkan kaca.

“Pas dipecahin kaca, warga saya cek lagi, ternyata pintu belakang tidak terkunci. Saat masuk ke dalam, dihidupkan lampu, ternyata ada mayat di atas kasur,” tambahnya.

Kata Isman, seorang warganya yang tewas tersebut bernama Yunaisi, dan ia tinggal sendirian di rumah tersebut juga memiliki gangguan jiwa.

“Almarhum strea, sudah lima belas tahun lah,” tutupnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Jambi Selatan, Ipda Putu Gede Ega Purwira, mengatakan, berdasarkan dari informasi pihak keluarga, korban memang sendirian berada di rumah tersebut dan mempunyai riwayat penyakit gangguan jiwa selama 15 tahun.

Baca JugaRektor UNAJA Angkat Bicara Pasca Penyegelan

“Sebelumnya tante korban mengunjunginya pada Jumat lalu. Namun, tidak ada yang menjawabnya. Ternyata pada hari ini diketemukan sudah tidak bernyawa,” tutupnya. (yog)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------