Bupati Muaro Jambi dan Keluarga Sembuh dari Corona

Bupati Muaro Jambi dan Keluarga Sembuh dari Corona

Jambiseru.com – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro beserta keluarganya dikabarkan sembuh dari Covid-19. Kabar tersebut disebutkan bupati perempuan itu melalui unggahan status di akun Facebook pribadinya.

“Alhamdulillah atas dukungan dan do’a masyarakat Jambi dan khususnya masyarakat Muaro Jambi. Hasil swab saya dan keluarga dinyatakan negatif Covid19. Terima kasih untuk semua,” tulis di akun Facebook Hajah Masnah Busyro, Selasa (20/10/20) malam.

Bacaan Lainnya

Usai diunggah, status tersebut diserbu komentar. Komentar tersebut hampir semuanya berisi ucapan syukur dan selamat kepada bupati dan keluarga yang sudah sembuh dari corona.

Sementara, Jubir Tim Satgas Covid-19 Muaro Jambi, Firdaus mengaku juga telah mengetahui kabar tersebut.

“Kalau informasi secara resmi belum diinformasikan. Kita menunggu rilis resmi dari Tim Satgas Provinsi. Kalau informasinya saya sudah tahu dan saya tahunya dari Media Sosial,” kata Firdaus.

Sebagai ASN Pemkab Muaro Jambi tentu beliau bersyukur apabila bupati dinyatakan telah sembuh. Kehadiran bupati sebagai pimpinan tertinggi di Muaro Jambi tentu sangat dibutuhkan untuk memimpin Muaro Jambi.

“Alhamdulillah tentu kita sangat senang kalau beliau dinyatakan sembuh. Namun untuk informasi resmi kita masih menunggu rilis dari tim Satgas,” tutupnya. (uda)

Pos terkait