Dua Kali Merangin Juara Gubernur Cup, Pesepak Bola : Selanjutnya Majukan Sepak Bola Jambi

al haris bola
Foto bersama. Foto : Doni/Jambiseru.com

Dua Kali Merangin Juara Gubernur Cup, Pesepak Bola : Selanjutnya Majukan Sepak Bola Jambi

JAMBISERU.COM – Usai bermain bola kaki bersama pemain legenda-legenda Jambi di lapangan Kenali Asam Atas (Kantas), Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi, Minggu (20/9/2020) pagi.

Baca Juga : Lihat Al Haris Main Bola, Penonton: Jika Terpilih, Satu-satunya Gubernur Pemain Bola

Bacaan Lainnya

Al Haris banyak mendapatkan pujian hingga harapan para pesepak bola Jambi ini untuk kemajuan sepak bola Provinsi Jambi.

Robert, salah satu pemain Siginjai All Star mengatakan bahwa, kemajuan sepak bola Provinsi Jambi ini hanya ditangan Al Haris.

“Al Haris satu-satunya kandidat yang peduli dengan olahraga Jambi,” ujarnya.

Dikatakan Robert, selain muda dan energik, Al Haris sangat dikenal dalam pesepak bola Jambi.

“Kita harapkan Al Haris jadi gubernur. Jika terpilih, stadion dibenahi. Kalau masalah pemain banyak,” sebutnya.

Senada dengan Robert, Syofriadi menyebutkan, sebelum jadi lurah dan bekerja di RRI, Al Haris sudah jadi pemain bola kaki.

Kata dia, sejak kepemimpinan beliau, sepak bola di Merangin maju.

“Kalau untuk bola kaki ini pak Haris saya sangat yakin. Kita doakan pak Haris menang dan menjadi Gubernur Jambi, agar sepak bola Jambi maju. KONI itu perlu direnovasi,” sebut pria yang juga merupakan pensiunan PNS Pemprov Jambi.

Kemudian, M Nooer, Ketua Tim Kereta Tua Legend berpendapat bahwa Al Haris ini memiliki kepemimpinan yang bagus.

“Di Merangin sendiri saat ini untuk sepak bola ada kemajuan. Buktinya dua kali Merangin menjadi juara Gubernur Cup,” ujarnya.

“Jadi harapan kami ke depan, jika beliau (Al Haris, red) jadi Gubernur Jambi, meminta sangat kepada beliau memperhatikan sepak bola Jambi ini,” tambahnya.

Sementara, Al Haris mengatakan, sepak bola atau olahrga Jambi harus gairah kembali. Al Haris juga mengapresiasi semangat legenda-legenda sepak bola Jambi yang masih aktif bermain meski usia tidak muda lagi.

“Saya bangga untuk teman-teman hidup sehat di usia tua. Kita ingin membangkitkan gairah sepak bola Jambi, kita lihat yang tua saja semangat, yang muda tentu harus lebih semangat. Ini juga tersirat harapan agar sepak bola atau olahraga Jambi harus lebih maju lagi.

Baca Juga : Hari ke 8 Diisolasi, Kondisi Wali Kota Jambi Syarif Fasha Membaik

“Tentu kita ingin membangkitkan sepak bola Jambi kedepan. Jambi harus punya stadion yang layak, punya sarana olahraga memadai dan itu salah satu prioritas kami nanti,” tutupnya.(uda)

Pos terkait