Gemini, Waspadai Hadirnya Orang Ketiga! Ini Ramalan Zodiak 19 Februari 2020

Kompatibilitas Zodiak
Kompatibilitas Zodiak

Gemini, Waspadai Hadirnya Orang Ketiga! Ini Ramalan Zodiak 19 Februari 2020

Jambi Seru – Selamat pagi! Sudah siap beraktivitas hari ini? Nah, tak ada salahnya sekarang mencari tahu lebih dahulu tentang ramalan zodiak asmara, Rabu (18/02/2020).

Baca Juga Berita Jambi Lain : Guru, Orang Tua dan Siswa SMPN 24 dan SMAN 10 Tebo Keluhkan Jalan ke Sekolah Rusak

Bacaan Lainnya

Coba tetap berusaha untuk pahami si dia, Taurus. Sepertinya, ia sedang sangat sensitif dengan hal-hal kecil.

Di sisi lain, zodiak Virgo jangan keras kepala! Coba dengarkan saran dari orang-orang terdekat. Renungkan dan ambil pelajaran berharganya.

Semakin penasaran? Dilansir Suara.com (media partner Jambiseru.com) dari Astrology.com, simak ramalan zodiak asmara 18 Februari 2020 di bawah ini.

1. Aries

Aries harus tetap berpikir positif dan berusaha untuk terus tersenyum. Walaupun di sisi lain sangat jengkel melihat sikapnya yang kurang bisa tegas terhadap keputusan sendiri, tetap kendalikan emosimu.

2. Taurus

Coba pahami si dia. Sepertinya sekarang perasaannya mudah sekali terganggu hanya karena masalah sepele.

3. Gemini

Sepertinya, hubungan asmara kalian semakin merenggang, ditambah lagi dengan buruknya komunikasi dua arah di antara kalian berdua. Itu mempermudah ada orang ketiga untuk masuk ke hubungan kalian.

4. Cancer

Jangan emosi dulu! Datangnya pihak ketiga ini memang harus disikapi dengan lebih tenang. Hal yang perlu kamu lakukan adalah menjaga kekompakan dan menghargai pendapatnya.

5. Leo

Zodiak Leo harus menganggap keberadaan si dia. Jangan sampai kamu memojokkan dirinya dengan sikap dan perkataan yang bisa menyakiti hatinya.

6. Virgo

Kamu jangan keras kepala! Coba dengarkan saran dari orang-orang terdekat. Cobalah renungkan dan ambil pelajaran berharganya.

7. Libra

Ini menjadi hari jatuh cinta bagi zodiak Libra. Kamu dan si dia akan selalu teringat satu sama lain sepanjang hari.

8. Scorpio

Hubungan kamu dengan si dia semakin lama terasa semakin mesra dan harmonis. Kekompakan hubungan kalian sering membuat iri orang lain.

9. Sagitarius

Jika kamu dan si dia bisa saling menghormati dan menghargai atas apa yang diucapkan, hubungan asmara ini akan tetap dapat berjalan dengan harmonis.

10. Capricorn

Zodiak Capricorn, kamu harus menghindari sikap egois yang selalu ingin menang sendiri. Di sisi lain, si dia punya pandangan yang ternyata lebih baik dari rencanamu, lho.

11. Aquarius

Kalau kamu ingin hubungan asmara dengan si dia tidak ada masalah, cobalah untuk tidak bergaul dengan teman yang tidak disukainya. Cobalah untuk menjaga hati si dia.

Baca Juga : Disekap 10 Hari, Siswi SMP Dipaksa Hubungan Intim Bertiga dengan Pasutri

12. Pisces

Cobalah menepati janji yang sudah kamu buat. Jangan sampai melupakan prioritasmu terhadap dirinya. Jika tidak, ia akan merasakan kekecewaan yang mendalam. (ndy)

Pos terkait