Bully Remaja Penjual Jalangkote, Pelaku Ditangkap

Pelaku bully saat diamankan pihak kepolisian. (Ist)
Pelaku bully saat diamankan pihak kepolisian. (Ist)

Bully Remaja Penjual Jalangkote, Pelaku Ditangkap

JAMBISERU.COM – Viral video bully terhadap seorang remaja penjual jalangkote atau makanan khas Sulawesi Selatan. Tak berapa lama, pelaku pembully itu langsung ditangkap polisi.

Baca Juga : Pantau Batas Merangin-Kerinci, Masih Banyak Pengemudi Tak Bermasker

Bacaan Lainnya

Dilansir laman Kumparan.com, perundungan itu terjadi di Kelurahan Bonto-Bonto, Kecamatan Ma’rang, Kabupaten Pankajene Kepualuan (Pangkep), Sulawesi Selatan, Minggu 17 Mei 2020.

“Tak butuh waktu lama kita berhasil mengamankan pelaku perundungan, dia adalah Firdaus (26), sementara korbannya adalah RZ (12),” kata Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong, Senin (18/5).

Anita menceritakan bahwa kejadian perundungan itu bermula saat RZ menjajakan jalangkote di sekitar lapangan Bonto-Bonto. Karena lelah, RZ kemudian beristirahat sejenak lalu bercanda ria di sekitar lapangan.

“Dia bercanda bicara bahasa Bugis, Iya’ tolo’na Ma’rang (Saya jagoannya Kecamatan Ma’rang),” jelasnya.

Mendengar ucapan itu Firdaus kesal dan langsung mendatangi RZ. Dia lalu menantang RZ sampai memukulnya di bagian punggung dan mendorong sepeda RZ hingga terjatuh. Beruntung dagangan RZ tidak tertumpah.

Belakangan video aksi penganiayaan dan bullying itu pun viral di media sosial dan mendapat banyak kecaman dari warganet.

Baca Juga : Sidang Isbat Penentuan 1 Syawal 1441 H Digelar 22 Mei Secara Online

“Atas kejadian tersebut personel Polsek Marang bertindak cepat mengamankan pelaku,” tutupnya. (red)

Sumber: Kumparan.com

Pos terkait