KPU Nyatakan Berkas Pasangan FC dan Ya-Maha Lengkap

  • Whatsapp
Ketua Divisi Tekhnis KPU Batanghari, Hasyim. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Ketua Divisi Tekhnis KPU Batanghari, Hasyim. Foto: Rizki/Jambiseru.com

KPU Nyatakan Berkas Pasangan FC dan Ya-Maha Lengkap

JAMBISERU.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batanghari, akhirnya menyatakan seluruh berkas pasangan kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati lengkap. Dua calon yang sebelumnya berkasnya tidak lengkap, saat ini telah diperbaiki.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : UPTD PPA Kota Jambi Desak Polisi Usut Kasus Pelecehan Calon Karyawan Dealer

Penyampaian kelengkapan ketiga kandidat tersebut, melalui rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian keabsahan dokumen persyaratan calon dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Batanghari Tahun 2020.

Disampaikan oleh Ketua Divisi Tekhnis KPU Batanghari, Hasyim, kekurangan berkas dari dua pasangan calon Yamaha dan FC telah diperbaiki.

“Iya, kita juga telah menggelar rapat pleno pada 14 September yang lalu ke dua paslon tersebut sudah melengkapi berkasnya,” kata Ketua Divisi Tekhnik KPU Batanghari, Hasyim, Kamis (17/9/2020).

Disebutkan Hasyim, kelengkapan berkas tersebut diantarkan langsung oleh tim penghubung ke dua calon pada 14 Sepmteber 2020.

Dilanjutkan Hasyim, berkas tersebut tetap akan diverifikasi kembali hingga 22 September 2020. Dan penetapan pasangan calon kandidat akan dilakukan pada 23 September 2020.

Baca Juga : Yuninta Asmara Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Dugaan Pelanggaran Pemilu

“Jika hingga batas akhir penetapan berkas masih butuh perbaikan, kita akan kembali menghubungi para tim penghubung paslon,” pungkasnya. (riz)




- jambi seru -

Pos terkait