UPTD PPA Kota Jambi Desak Polisi Usut Kasus Pelecehan Calon Karyawan Dealer

Bimbingan Skripsi Malah Jadi Korban Pelecehan Seksual
Ilustrasi. (Ist)

UPTD PPA Kota Jambi Desak Polisi Usut Kasus Pelecehan Calon Karyawan Dealer

JAMBISERU.COM – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Perempuan dan Perlindungan Anak (DPM PPA) Kota Jambi, mendesak pihak Kepolisian Resor Kota (Polresta) Jambi, untuk segera mengusut tindak pidana pelecehan seksual yang diduga dilakukan seorang manager HRD di salah satu dealer yang terhadap DT (24).

Baca Juga : Korban Pelecehan Seksual Trauma, UPTD PPA Carikan Psikolog

Bacaan Lainnya

Seperti pengakuan DT, ia dilecehkan di dalam ruang kerja manager tersebut, saat sedang melakukan interview pekerjaan, pada Selasa (15/9/2020).

Kasubbag UPTD, Deni menerangkan, saat ini pihaknya tengah mendampingi DT untuk melanjutkan proses hukum. Menurutnya, pihak kepolisian harus segera melakukan penyelidikan atas kasus tersebut. Sejauh ini, katanya, pihaknya hanya bisa menunggu keputusan dari pihak kepolisian.

“Kita masih menunggu dari pihak kepolisian, karena, laporan secara resminya belum ada keluar dari mereka,” kata Deni, di kantornya, Kamis (17/9/2020).

Deni berharap, pihak kepolisian bergerak cepat dan tidak menutup kemungkinan, jika banyak korban lain yang mendapat hal serupa, namun tidak melaporkan.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Jambi, Kompol Suhardi Hery Haryanto, menuturkan, saat ini pihaknya akan segera melakukan pemeriksaan korban.

Baca Juga : Pasien Covid-19 di Jambi Bertambah 6, Sembuh 8 Orang

“Kita pasti akan jadwalkan, kita masih memenuhi alat bukti, baru kita proses lebih lanjut. Yang pasti kasusnya masih dalam lidik,” kata Suhardi, saat dikonfirmasi via seluler, Kamis (17/9/2020). (Yog)

Pos terkait