IMDB, Situs Spoiler Film Terbaru Berkualitas

Situs Spoiler Film Terbaru. (Ist)
Situs Spoiler Film Terbaru. (Ist)

IMDB, Situs Spoiler Film Terbaru Berkualitas

JAMBISERU.COM – Ada banyak situs spoiler atau bocoran film terbaru di dunia. Namun, IMDB.com adalah salah satu situs rujukan yang berkualitas.

IMDB.COM ini sudah berdiri sejak lama. Kontent utama situs ini adalah film-film terbaru yang bahkan belum tayang di bioskop. Sesekali juga ada membahas atau mereview film lawas.

Bacaan Lainnya

Namun, kebabanyakan pecinta film dan penggiat industri perfileman, menjadikan IMDB sebagai rujukan terpenting. Sebab, di situs ini, setiap film dibedah dengan caranya tersendiri.

Terakhir, IMDB membuat ranking pada film yang direview tersebut. Nah, ranking film inilah yang dinanti-nanti oleh penggiat industri perfileman dan pecinta film.

Baca Juga :
Cara Nonton dan Download Film Terbaru Sub Indonesia Gratis
Situs Streaming Film Rebahan Berganti Nama Ini
Situs Streaming Film Terbaru Sub Indo yang Masih Bebas Diakses

Biasanya, jika ranking di atas 7, maka film tersebut memang layang ditonton dan besar kemungkinan akan meledak di pasaran.

Tetapi jika IMDB menempatkan ranking di bawah 5, siap-siap saja film tidak akan ditonton orang. Kalaupun ditonton, akan sedikit yang menontonya film tersebut.

Selain itu, IMDB juga menyimpan data aktor dan aktris film cukup lengkap. Bahkan, kalau butuh trailer film terbaru, cukup membuka situs IMDB.COM, akan ketemu, bahkan sebelum banyak tayang di youtube.com.

Sementara, Google.com, juga menyediakan film-film terbaru. Tetapi, untuk review film belum disediakan. Ini menunjukkan bahwa Google belum serius menggarap industri perfileman. Padahal, kebutuhan akan film di dunia makin hari makin tinggi.

Khusus film-film barat, film india, film korea, film Thailand, Film Jepang dan Film Indonesia, rata-rata pencarian di google cukup tinggi. Sayang jika google tak membuat situs menyerupai IMDB.COM karena Google mampu melakukan hal itu.

Btw, bagi yang ingin mengetahui film-film terbaru, silakan kunjungi sendiri IMDB.COM. (san)

 

Pos terkait