Disebut Pencuri oleh Orang Tua Korban, Pelaku Bunuh dan Telanjangi Mahasiswi Akper

  • Whatsapp
mahasiswi-akper-dihabisi
Mahasiswi akademi keperawatan ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di semak-semak dekat sekolah Hang Tuah kawasan pergudangan Safe n Lock, Jalan Lingkar Timur, Desa Rangkah Kidul, Kecamatan Sidoarjo, Jawa Timur. [beritajatim]

Disebut Pencuri oleh Orang Tua Korban, Pelaku Bunuh dan Telanjangi Mahasiswi Akper

JAMBISERU.COM – M, perempuan yang diduga pelaku pembunuhan Lina Indiani Losepta (18) -mahasiswi Akper Kerta Cendekia Sidoarjo asal Maluku Utara-, ternyata teman se-indekos korban. M tega menghabisi nyawa sahabat

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Tanggap Bencana Banjir, BNPB Langsung Gelar Rapat Koordinasi

nya itu diduga karena kesal dan dendam dengan orang tua korban.

Dilansir dari Beritajatim.com–jaringan Suara.com–media partner Jambiseru.com, fakta ini terungkap setelah polisi membekuk M, pasca ditemukan jenazah Indiani Losepta di pergudangan safe n lock jalan Lingkar Timur Desa Rangkah Kidul Kecamatan Sidoarjo.

“Dia sudah menewaskan (korban) karena sakit hati pada perkataan orang tuanya (orang tua korban, red), yang menganggap ia pembohong dan pencuri,” kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, Rabu (1/1/2020).

Seperti diketahui, Polresta Sidoarjo telah menangkap perempuan berinisial M. Dari keterangan saksi yang juga pemilik kos korban, pada Sabtu (28/22/2019) siang, Lina dijemput temannya bernama M dengan mengendarai mobil. Sejak itu Lina dan temannya tersebut tak kembali lagi.

Lalu, esok harinya pada 29 Desember 2019, keluarga Lina melapor ke Polresta Sidoarjo terkait hilangnya yang bersangkutan. Pada 31 Desember 2019, Polresta Sidoarjo menerima laporan terkait penemuan mayat di kawasan pergudangan Lingkar Timur Sidoarjo. Jasad itu ternyata Lina.

BACA JUGA : Mahasiswi Akper Tewas Telanjang, Pelaku Ternyata Temannya Sendiri

Penyelidikan polisi diketahui bahwa M adalah terduga pelaku pembunuhan terhadap Lina. Tim Satreskrim Polresta Sidoarjo bergerak cepat memburu M yang juga teman kuliah korban. M diamankan di Desa Sepande Kecamatan Candi. (put)

Pos terkait