Sinopsis Film Indonesia London Love Story 2

nonton film love story 2
nonton film love story 2

Sinopsis Film Indonesia London Love Story 2

JAMBISERU.COM – Sebelum Anda menyaksikan film London Love Story 2, Anda baca dulu sinopsis nonton film Indonesia London Love Story 2.

Dilansir laman Jambiflash.com, film ini pun merupakan film Indonesia produksi Screenplay Films tahun 2017 dan bergenre drama. Film ini juga disutradarai oleh Asep Kusdinar. Film London Love Story 2 merupakan film lanjutan dari film London Love Story.

Bacaan Lainnya

Film ini dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Ricky Nazar, Ramzi dan Salshabilla Adriani. Kala itu, film ini dirilis secara serentak pada bulan Februari 2017.

Film London Love Story 2 merupakan lanjutan cerita dari film sebelumnya, London Love Story bagian pertama yaitu tentang kisah asmara antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith). Dikisahkan Caramel sangat bahagia karena impian sejak kecil yang ia idamkan dapat terwujud, yaitu melihat dan bermain salju.

Hal itu terjadi sebagai hadia kejutan dari Dave yakni berlibur ke Swiss sebagai kado merayakan ulang tahun Caramel. Namun, pada saat mereka berdua akan berangkat menaiki kereta dari stasiun St. Pancras Inetrnasional, London menuju Swiss, mendadak Dave tidak bisa berangkat bareng dengan Caramel.

Di Swiss, Caramel di jemput dan ditemani oleh Sam, hingga membuat Caramel menjadi terkesan. Kebahagian caramel di Swiss terganggu oleh kehadiran Gilang, seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss.

Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang, dan disana Gilang memberikan sebuah hadiah untuk caramel. Setelah itu, Gilang meminta lagi pada Caramel untuk menemuinya lagi keesokan harinya.

Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Gilang memberikan sebuah hadiah untuk Caramel. Setelah itu, Gilang meminta Caramel menemuinya lagi keesokan harinya. Hari-hari penuh warna di Swiss dan kedekatannya dengan Gilang justru membuat Caramel galau, terutama akan masa depan kisah percintaannya.(red)

Baca Juga : Sinopsis Film India Kannum Kannum Kollaiyadithaal 2020

 

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Bisa lihat di:

1. Facebook Jambi Seru

2. Instagram Jambi Seru

3. Twitter Jambi Seru

4. Google News Jambi Seru

JANGAN LUPA FOLLOW, LIKE DAN SHARE MEDSOS JAMBISERU.COM

Informasi dan ingin kegiatan Anda diliput, hubungi redaksi Jambi Seru HP/WA : 0852-6759-9009 (Whatsapp Klik di sini )

Pos terkait