Tunjuk Ajar Pernikahan di Singkut, Undangan Arahkan dukungan ke Al Haris

  • Whatsapp
Al Haris (dua kiri) saat memberi tunjuk ajar satu pernikahan di Singkut-Sarolangun.
Al Haris (dua kiri) saat memberi tunjuk ajar satu pernikahan di Singkut-Sarolangun.

JAMBISERU.COM, Sarolangun – Minggu (29/12/2019), Bupati Merangin Al Haris menjadi petugas pemberi tunjuk ajar pada pernikahan Endang Wibowo – Sri Agustia di Sungai Gedang, Singkut, Sarolangun.

Di sela-sela acara, undangan yang hadir pada pernikahan keluarga besar Bapak Abdullah DN-Ibu Linda dang keluarga besar Bapak Helmi Sopa-Ibu Indra itu, menyatakan dukungannya ke Al Haris untuk Pilgub Jambi 2020 nanti.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Geger, Warga Bungo Temukan Mayat Pria Mengapung di Sungai

Disampaikan salah seorang undangan, Rohim, meski tanpa komunikasi dengan tim Wo Haris, ia sudah mengarahkan keluarga dan kerabatnya untuk mendukung Wo Haris pada Pilgub Jambi nanti.

“Kami akan berjuang habis-habisan, tetapi dengan satu syarat, Wo Haris jadi gubernur bukan wakil gubernur,” tegas Rohim.

Di tempat yang sama, Ustad Joko, warga Singkut Pasar mengaku bahwa dirinya berpatokan kepada mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA). Sebab, katanya, yang selama ini sukses memimpin Jambi adalah HBA.

BACA JUGA : Satu Rumah di Sungai Duren Ludes Terbakar

“Karena Pak Haris ini ketokohannya dikenal masyarakat, dan juga sangat dekat dengan HBA, maka pilih Pak Haris,” ungkapnya.

Ia juga melihat bahwa gaya kepemimpinan Wo Haris tak jauh beda dengan kepemimpinan HBA.

“Kita buktikan kemajuan Kabupaten Merangin sangat pesat semasa dipimpin Pak Haris,” tegas Joko, yang juga salah seorang tokoh Jawa-Singkut yang tinggal di Pasar Singkut, Sarolangun.(san)

Pos terkait