KTA Asuransi Dibagikan DPD Partai Perindo Surabaya

terjun ke pasar dukuh kupang, dpd partai perindo surabaya bagikan kta asuransi.
Terjun ke pasar dukuh kupang, DPD Partai Perindo Surabaya bagikan KTA Asuransi.Foto: iNews.Jambi.id

JATIM, JambiSeru.com – KTA asuransi dibagikan oleh DPD Partai Perindo Surabaya (Jawa Timur), saat berkunjung ke ke Pasar Dukuh Kupang, Surabaya.

Pembagian KTA asuransi ini disambut antusias pedagang. Bendahara DPD Partai Perindo Surabaya, Michael SH, MH mengatakan, pihaknya sebelumnya sudah mengunjungi sejumlah pasar di Surabaya untuk membagikan KTA asuransi dari Partai Perindo ini. Kini giliran Pasar Dukuh Kupang.

“Kami ingin lebih mendekat ke masyarakat, khususnya para pedagang. Harapan kami, masyarakat lebih mengenal Partai Perindo sekaligus bisa merasakan manfaat dari KTA asuransi ini,” katanya, Jumat (18/8/2023).

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, Partai Perindo telah meluncurkan KTA berasuransi. Ini merupakan asuransi kecelakaan, dan asuransi kematian. KTA Partai Perindo tersebut dicetak dalam bentuk kartu ATM.

KTA berasuransi ini memiliki sejumlah versi. KTA yang bisa digunakan sebagai asuransi jiwa ini diharapkan dapat melindungi mereka ketika mengalami kecelakaan atau meninggal dunia.

Jika meninggal dunia, ahli waris akan mendapat santunan sebesar Rp3 juta. Sedangkan jika mengalami kecelakaan dan dirawat di rumah sakit, akan mendapat biaya perawatan sebesar Rp300.000.

“Kami hadir bukan sekedar slogan saja, tapi kerja nyata untuk masyarakat khususnya masyarakat kota Surabaya,” ujar Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Surabaya dari Dapil 4 ini.

Sekretaris DPD Partai Perindo Surabaya, Gunawan STh menambahkan, KTA asuransi menjadi pelengkap asuransi BPJS Kesehatan yang sudah dimiliki warga. KTA asuransi ini, mengkover kecelakaan yang itu tidak dimiliki oleh BPJS Kesehatan. Kecelakaan bisa macam-macam, baik itu di jalan, di rumah, di tempat kerja dan saat olahraga.

“KTA asuransi ini bisa jadi proteksi pemegangnya maupun anggota keluarganya,” katanya.

Pos terkait