Saat Anies Baswedan Ngobrol Asyik dengan Petani di Yogyakarta

Anies Petani
Anies Baswedan saat mengobrol bersama petani di Yogyakarta. (suara.com)

Jambi Seru – Guna mendengar langsung keluh kesah petani, bakal calon presiden yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan mendatangi daerah Kulon Progo, Yogyakarta. Di sana, Anies Baswedan ngobrol asyik dengan para petani Yogyakarta.

Bertamu dengan Anies Baswedan, para petani tersebut langsun menyampaikan unek-unek mereka selama ini. Sesekali obrolan tersebut diselingi oleh gelak tawa mereka, sembari menikmati wejangan khas Bumi Winangun.

Keakraban saat Anies duduk bersama para petani itu, terlihat dari postingan Anies Baswedan di akun twitternya @aniesbaswedan.

Bacaan Lainnya

“Di balai pinggir sawah itu, kami berbincang, bersenda gurau dan mendengarkan langsung berbagai tantangan yang dihadapi petani saat ini,” cuit Anies dikutip pada Kamis, (17/11/2022), seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Anies Baswedan Pamer Ngobrol Asyik dengan Petani Yogyakarta, Warganet Curigai Dua Barang Ini.

Beragam komentar membanjiri kolom postingan Twitter mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut. Selain mendapat respon positif mengenai kedatangan Anies, ada warganet yang berpandangan lain.

Akun Twitter @Rdy06 mengomentari salah satu foto yang dinilai mengganjal. Foto tersebut memperlihatkan momen para petani bercanda gurau namun latar persawahan yang ada di belakang mereka terdapat kendaraan motor yang berbaris lengkap dengan helmnya.

Menurut warganet tersebut, hal itu tidak biasa ditemukan di desanya.

Pos terkait

banner pln