Mayangsari Ajarkan Cara Agar Suami Tidak Direbut Pelakor, Netizen Auto Kesal

Mayangsari
Penyanyi Mayangsari bersama suaminya Bambang. (suara.com)

Jambi Seru – Penyanyi lawas, Mayangsari ajarkan cara agar suami tak direbut oleh pelakor. Tips tersebut disampaikannya dalam podcast yang dilakukannya bersama istri Anang Hermansyah, Ashanty. Namun bukannya sendang, netizen justru auto kesal.

Padahal, apa yang disampaikan oleh Mayangsari adalah sesuatu yang penting. Gunanya agar para istri bisa mempertahankan suaminya, supaya tidak direbut oleh perempuan lain. Sehingga perlu beberapa cara yang harus dilakukan.

“Yang terpenting yah ibu-ibu kalau di rumah wangi saja. Kalau aku prinsipnya gini, mau di rumah mau di luar, yah aku harus sama. Yah alis harus joget, wangi,” kata Mayangsari.

Istri Bambang Trihatmodjo ini mengatakan jika para istri malas berdandan, tidak seharusnya protes apabila suami melirik perempuan lain.

“Rata-rata katanya perempuan begitu, nggak gue kalo keluar baru pergi salah banget. Tapi kalau giliran lakinya liat yang lain nggak rela. Nggak fair,” terang Perempuan 51 tahun ini, seperti dikutip seleb.jambiseru.com.

“Kenapa kita mau pas pergi bisa dandan cantik mau pergi nggak susah, kok di rumah pas ada suami susah,” sambungnya lagi.

Mayangsari menyebut pemikiran harus selalu tampil memesona setiap saat semestinya dimiliki oleh semua perempuan.

“Prinsipnya setiap hari gue harus cantik. Bangun di mindset kita. Kita jalanin yah itu akan jadi kebiasaan,” ungkapnya.

Apalagi menurutnya apabila kita selalu tampil cantik dan wangi, suami akan mikir-mikir buat selingkuh.

Pos terkait