LIVE STREAMING : Sidang Pertama Bharada E, Kasus Pembunuhan Brigadir J

Sidang Pertama Bharada E
Suasana Sidang Pertama Bharada E. Foto : Youtube.com

Jambi Seru – Bharada Richard Eliezer atau Bharada E melakukan sidang pertama kasus pembunuhan Brigadir Yosua alias Brigadir J di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) hari ini Selasa (18/10/2022).

Bharada Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E sampai di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan untuk menjalani sidang pertama dengan agenda pembacaan dakwaan pada Selasa (18/10/2022).

Bharada E tiba di tempat persidangan menggunakan mobil tahanan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 08.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Ketika tiba di lokasi, E yang mengenakan kemeja putih, celana hitam, dan rompi tahanan langsung menuju pintu masuk gedung dibawa ke ruang tunggu tahanan.

Bharada E berangkat dari Bareskrim sekitar pukul 08.00 WIB dengan dikawal petugas PN Jakarta Selatan, dan tim jaksa serta tim LPSK.

Sebagai informasi, sidang Ferdy Sambo dkk akan digelar secara terbuka dan ditayangkan langsung melalui melalui siaran TV Poll atau YouTube PN Jakarta Selatan yang akan ditayangkan di 8 layar monitor yang ada di kantor PN Jakarta Selatan. Selengkapnya, tonton Live Streamingnya di bawah ini. (suara/fif)

Pos terkait