Video Burung Merpati Sujud Bersama Jemaah Umrah Viral

Video Burung Merpati
Video Burung Merpati yang sedang sujud di Masjidil Haram viral di media sosial. (INews.id)

Jambi Seru – Sebuah video burung merpati sedang sujud bersama jemaah umrah viral di media sosial. Video tersebut banyak mendapat like dan komentar. Diketahui video tersebut pertama kali diunggah oleh Wakil Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah

Video tersebut disebut merupakan hasil rekaman dari pria yang akrab disapa Ijeck itu. Sebab, saat dia membagikan video tersebut, ia sedang melaksanakan ibadah umrah.

Dalam video tersebut memperlihatkan adegan seekor burung yang tengah menundukkan kepalanya seperti orang yang sedang sujud. Sementara di sekitarnya terlihat juga orang yang sedang melaksanakan shalat berjamaah dan sedang bersujud juga.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman INews.id, masih dari video tersebut, terdengar suara di masjid tersebut sedang melaksanakan salat berjemaah.

“Subhannallah,burung ikut shalat,sujud kpd Allah SWT, Allah Akbar Bgmn dgn kita manusia yg beriman,diberikan akal dan pikiran,” tulis Ijeck di akun Instagramnya.

Video itu kini sudah mendapatkan like sebanyak 6.000 lebih dengan 162 komentar. Netizen yang melihat unggahan itu pun ikut takjub.

“Masyaa Allah tabarakallah,” kata akun renzi_sualenda.

“Burung merpati jga dikisahkan dalam perjalanan Nabi Nuh AS,” tulis agung_koziro_kurniawan.

“Masya Allah…..sebagai pengingat kepada Mu ya Allah…..sehatkan kami utk selalu bersujud pada Mu ya Allah,” ujar fantafakhrizal.
(tra)

Pos terkait