Heboh, Perempuan di Cianjur Merasa Tak Pernah Hamil Tapi Mendadak Melahirkan

Perempuan di Cianjur
Perempuan di Cianjur ini mendadak melahirkan, walau merasa tak pernah hamil. (suara.com)

Jambi Seru – Kampung Cijedil RT 01/04, Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur heboh. Pasalnya, seorang perempuan di Cianjur yang merasa tak pernah hamil tiba-melahirkan. Perempuan itu pun merasa jika selama ini menstruasinya teratur.

Karena merasa tidak hamil namun tiba-tiba melahirkan, perempuan tersebut langsung panik. Dia berusaha meminta tolong kepada warga. Sedangkan bayinya, dia biarkan tergeletak di atas triplek.

Suara tangian bayi yang keras, yang kemudian mengundang warga untuk melihatnya. Tak beberapa lama, warga pun langsung berduyun-duyun datang melihatnya.

Bacaan Lainnya

Seperti mengutip dari laman INews.id, ketika warga melihat ada sesosok bayi tergeletak kemudian direkam video melalui kamera handphone lalu tersebar di aplikasi perpesanan dan viral.

Awalnya ada anggapan bahwa bayi tersebut sengaja dibuang orang tuanya. Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuryani pun menjelaskan, bayi yang baru lahir yang tergeletak di atas tripleks itu bukan dibuang oleh orang tuanya.

“Jadi melahirkannya di dalam rumah, tetapi karena panik bayinya itu ditinggal. Karena dia hanya tinggal bersama seorang anak yang masih kecil, tetapi karena tangisan bayi sejumlah warga pun langsung berdatangan,” ujarnya.

Kapolsek mengatakan, saat ini bayi tersebut sudah dibawa pulang orang tuanya ke rumah untuk diberikan ASI. Bahkan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan sehat dan baik. (tra)

Pos terkait

banner pln